Beranda UPDATES Suzuki GSX Laris Manis di Jakarta Fair 2017

Suzuki GSX Laris Manis di Jakarta Fair 2017

JAKARTA, 22 Juli 2017 – Selain kendaraan road empat, prestasi tak kalah membanggakan diraih oleh divisi Suzuki roda 2 selama ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017, 8 Juni sampai 16 Juli 2017. Tahun ini Suzuki mencatatkan penjualan sepeda motor 2 kali lipat dibandingkan tahun lalu, atau sebanyak 1.408 unit sepeda motor.

Lebih menggembirakan lagi, kenaikan penjualan ini ditopang oleh meratanya penjualan di semua tipe motor Suzuki. Hal ini menunjukan produk Suzuki, khususnya produk yang baru diluncurkan di Jakarta Fair 2017, semakin dapat menjawab keinginan publik di semua segmen.

Tipe yang terjual terbanyak diurutan pertama adalah GSX-R150 dan diikuti oleh GSX-S150. Berlanjut diurutan ke-3 diramaikan oleh Address Playful , yang berhasil mendapatkan respon positif dari publik setelah diluncurkan pada hari ke-2 pelaksanaan Jakarta Fair 2017.  All New Satria F150 pun masih memiliki tempat tersendiri di hati publik, terlihat dari kesuksesan di posisi ke-4 dan diikuti oleh tipe-tipe motor Suzuki lainnya.

Sebagai salah satu agenda tahunan yang sangat penting di Jakarta, Suzuki telah berhasil melakukan serangkaian peluncuran produk di Jakarta Fair 2017. Antara lain, Suzuki Address Playful, Suzuki nex, Suzuki GSX-S150 Touring Edition dan pelumas SGO 4T kemasan 1.300 ml yang cocok untuk GSX 150 series dan Satria F150.

Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengatakan ajang Jakarta Fair 2017 ini sangat mengejutkan sekaligus mengagumkan bagi Suzuki, terbukti dari keberhasilan mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 2 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Hal ini menjadi tanda bukti bahwa brand dan produk sepeda motor Suzuki kembali diminati dan dijadikan pilihan utama oleh publik sebagai kendaraan harian yang memiliki daya tarik lebih. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen baru yang akan segera menjadi bagian dari keluarga besar pengguna Suzuki,” katanya.

SYAIFUL ACHMAD