Beranda UPDATES Suzuki Ajak Konsumen dan Dealer Nonton MotoGP Malaysia

Suzuki Ajak Konsumen dan Dealer Nonton MotoGP Malaysia

SEPANG, 5 November 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales membawa 40 orang konsumen, 30 perwakilan Dealer, 15 Jurnalis Media & Blogger menyaksikan secara langsung penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Malaysia GP 2018 di Sepang International Circuit, Malaysia, 2-4 November 2018. Kesempatan emas tersebut menjadi ganda karena melihat langsung Alex Rins menjadi juara 2 di kompetisi balap MotoGP yang sangat bergengsi tersebut.

motovaganza award

Sebanyak 40 orang konsumen tersebut merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, dimana mereka telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150. Mereka datang dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia untuk melihat aksi Alex Rins maupun Andrea Iannone sekaligus merasakan sensasi dan adrenalin ketika menyaksikan kompetisi dari bangku grand stand.

Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP. Kegembiraan bertambah karena Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP.

Suzuki juga mengajak peserta tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman unik perpaduan tontonan balap dan city tour tersebut kepada konsumen baru yang paling beruntung di tahun 2018 ini.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengatakan kegiatan ini sudah memasuki tahun ke-3 dimana Suzuki mengajak konsumen merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung. Terlebih, bisa menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2.

“Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta,” katanya.

RAJU FEBRIAN