Beranda UPDATES Suzuki Address dan Smash FI Tampil Segar di GIIAS 2017

Suzuki Address dan Smash FI Tampil Segar di GIIAS 2017

BSD CITY, 12 Agustus 2017 — Untuk tetap bersaing di pasar motor skutik dan bebek, PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua menyegarkan tampilan Suzuki Address dan Suzuki Smash FI dengan warna dan grafis baru.

Kedua motor tersebut resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Address hadir dengan dua varian. Untuk versi standar, warna dan grafis lebih modern dengan tiga warna pilihan, yakni brilliant white/titan black, titan black dan stronger red/titan black. Harga skutik 110 cc ini Rp14,85 juta on-the-road Jakarta.

Sementara itu, untuk Address Predator, grafisnya lebih sederhana dengan pilihan warna matt black dan matt titanium silver. Selain itu, yang menjadi pembeda dari versi standar adalah adanya emblem krom. Harga motor ini Rp15,19 juta.

Sales and Marketing 2 Wheel Department HeadSIS, Yohan Yahya, mengatakan, Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Kata dia, dengan grafis dan warna baru, Address menjadi tren generasi milenial.

“Keberagaman karakter generasi muda kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Nah, untuk Suzuki Smash FI yang dibanderol Rp13 juta hadir dalam versi pelek jari-jari berkelir hitam.

Sementara itu, versi casting wheel yang harganya Rp13,8 juta mendapatkan tiga pilihan warna baru, yakni candy summer red, titan black dan metallic medium blue/brilliant white.

VALDO PRAHARA