Beranda UPDATES Skuter Listrik Viar Q1, Curi Perhatian Pengunjung di JFK 2017

Skuter Listrik Viar Q1, Curi Perhatian Pengunjung di JFK 2017

JAKARTA, 14 Juni 2017 – Teknologi semakin berkembang, beberapa produsen kendaraan mulai melahirkan produk kendaraan ramah lingkungan non emisi. Salah satunya Viar Motor indonesia yang belum lama ini melaunching skuter listrik bernama Viar Q1 dan membuka sistem pre-order via website untuk pemensanannya.

Selain membawa varian motor Trail dan ATV kini Viar mengajak anak barunya yang benar-benar fresh di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 bertepat di Booth Hall B. Viar Q1 berhasil mencuri perhatian pengunjung yang hadir. Beberapa pengunjung antusias melihat dan menjajal skuter listrik ini mengelilingi booth Viar.

Viar Q1 menggunakan teknologi e-scooter driving sistem dari Bosch, mesin elektrik ini sanggup berlari hingga kecepatan 60 km/jam. Mengandalkan power baterai Lithium-ion sebesar 60V 20AH mampu menempuh jarak maksimal 60 km keadaan baterai penuh. untuk mencapai baterai 100%, anda hanya butuh waktu mengisi daya 5-7 jam menggunakan charger yang tersedia saat pembelian unit.

Baca juga: Skuter Elektrik Viar Q1 Dibanderol Rp 16,2 Juta

Bermodal tampilan imut dengan ukuran ban ring 10 dan futuristik pada lampu depannya memang menyedot perhatian di area Booth ini. Viar juga membawa prototype barunya berjenis skuter mirip dengan Q1, namun memiliki teknologi baru seperti Display penunjuk kecepatan dan kondisi baterai yang menggunakan merk BOSCH yang dapat terhubung ke Smartphone. Selain itu ukuran Velg yang lebih besar yakni 12 inci.

Mogtor hasil kerjasama Viar dengan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta itu dibanderol Rp 16,2 juta melaui proses inden on-line via www.e-viar.com yang berlansung dari 15 Mei-7 juni 2017..

SYAIFUL ACHMAD