Home UPDATES Shell Advance Kampanye “Libas Tantanganmu” Gandeng Jorge Lorenzo dan Andrea Davizioso

Shell Advance Kampanye “Libas Tantanganmu” Gandeng Jorge Lorenzo dan Andrea Davizioso

SHARE

JAKARTA, 1 Februari 2018 — Membuka tahun 2018, Shell Advance meluncurkan kampanye bertajuk “Libas Tantanganmu”. Dalam peluncurannya, Shell mendatangkan dua pembalap Ducati Team MotoGP yaitu Andrea Davizioso dan Jorge Lorenzo serta Paolo Ciabatti sebagai Ducati Corse Sporting Director.

Libas Tantanganmu merupakan kampanye global Shell yang mengusung pesan untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tantangan.

Kick-off kampanye ini di Indonesia dilakukan di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta, hari ini, kamis, 1 Fabruari 2018.

Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia mengatakan meski kampanye global namun kampanye ini sangat cocok di Indonesia. Shell selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, mekanik, mitral, bengkel, dan pengendara merasa aman.

Shell menggandeng pabrikan motor asal Italia, Ducati. Kerjasama keduanya berjalan sejak 1999 di Kejuaraan Dunia Superbike. Sementara kolaborasi Shell-Ducati di MotoGP berlangsung sejak tahun 2003 dan menghasilkan berbagai podium kejuaraan dunia. Tahun ini menandai 20 tahun kerjasama teknis Shell-Ducati.

Ia mengatakan kerjasama teknis dengan Ducati menjadi bagian penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance untuk penggunaan jalan raya. “Produk-produk Shell telah memberikan Ducati Corse mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kerjasama ini menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di kejuaraan balap motor,” katanya.

Baca Juga:  MotoGP: Lorenzo Menang, Marquez Masih Teratas di Klasemen

Shell menggandeng pabrikan motor asal Italia, Ducati. Kerjasama keduanya berjalan sejak 1999 di Kejuaraan Dunia Superbike. Sementara kolaborasi Shell-Ducati di MotoGP berlangsung sejak tahun 2003 dan menghasilkan berbagai podium kejuaraan dunia. Tahun ini menandai 20 tahun kerjasama teknis Shell-Ducati.

Terkait kampanye Libas Tantanganmu, Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan, kampanye ini bertujuan memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi meraih yang terbaik.

“Melalui keunggulan produk Shell Advance, kami ingin memastikan setiap pengendara motor dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Kami juga berharap para mitra usaha dan teknisi dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya dengan lebih percaya diri,” kata Mario Viarengo.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Honda CB400 Café Racer, Enak Dilihat

YOGYAKARTA, 20 Juni 2018 -- Menurut Ditto Prakoso, basis mesin 2 silinder seperti bawaan CB400 miliknya kurang pas jika diubah...

HD Sportster 1200, The American Drag Race

YOGYAKARTA, 19 Juni 2018 -- Karya hasil rancang bangun Ariawan Wijaya dari Workshop Baru Motor Sport memang sudah sepatutnya mendapat...

Debut Dimas Ekky di Moto2 Berhasil Finish

CATALUNYA, 18 Juni 2018 -- Dimas Ekky Pratama, mampu menyelesaikan balapan Grand Prix Moto2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (17/6)...

Harley-Davidson Road King 2003, Si Kematian

YOGYAKARTA, 18 Juni 2018 -- El Muerte, itulah nama yang disematkan di motor karya Indra “Blues Mann” Pranajaya dari Razzle-Dazzle...

MotoGP: Lorenzo Menang, Marquez Masih Teratas di Klasemen

BARCELONA, 17 Juni 2018 – Jorge Lorenzo (Ducati Team) tampil apik Gran Premi Monster Energy de Catalunya, Minggu, 17 Juni...