Beranda UPDATES SBD Tawarkan Kunci Kombinasi Serba Guna Bagi Bikers di GIIAS 2018

SBD Tawarkan Kunci Kombinasi Serba Guna Bagi Bikers di GIIAS 2018

JAKARTA, 31 Juli 2018 — Perusahaan perkakas terkemuka asal Amerika Serikat, Stanley Black & Decker (SBD), ikut berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. SBD akan menghadirkan berbagai produk perkakas anyar berteknologi tinggi yang dapat membantu para pecinta dunia otomotif.

Hadir di Hall 2 ICE BSD City, nomor B42- B43 dan B48-B49, berbagai produk anyar SBD ditawarkan untuk pehobi otomotif. Salah satu produk baru berkualitas tinggi yang ditawarkan SBD adalah set kunci kombinasi Stanley STMT78099-8.

Perkakas ini terdiri dari 8 kunci kombinasi dengan ukuran 8-19 mm yang sangat compact, sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Perkakas ini akan sangat berguna bagi para pemilik kendaraan roda dua.

Selama gelaran GIIAS 2018, yang diikuti kitar 27 merek mobil dan 10 merek motor plus ratusan industri turunan otomotif, pengunjung juga bisa mencoba langsung beragam perkakas otomotif yang ditawarkan SBD untuk membuktikan kualitasnya.

Oh ya, di GIIAS 2018, SBD juga punya beragam promo menarik. SBD menawarkan berbagai perkakas dengan harga spesial mulai dari Rp 49 ribu saja. Sementara untuk pembelian produk minimum Rp 500 ribu, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit motor.

“Berbagai produk perkakas milik SBD sudah teruji, harga bersaing namun memiliki standar internasional, serta tentu saja melewati quality control yang ketat sehingga kualitasnya terjamin ketika digunakan konsumen, para pecinta dunia otomotif,” kata Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...