Beranda UPDATES RSV Helmet Orca, Helm Trail Dengan Fitur Terkini

RSV Helmet Orca, Helm Trail Dengan Fitur Terkini

JAKARTA, 5 Februari 2019 – Brand helm dalam negeri RSV Helmet memperkenalkan model terbarunya yang diberi nama RSV Orca. Helm untuk segmentasi trail atau offroad ini dilengkapi berbagai fitur menarik dan terkini.

Perkenalan helm baru ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan RSV Store Kalimalang, Jakarta Timur, yang dilakukan Minggu (3/2/2019) kemarin. Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan mengatakan, produk baru ini dihadirkan karena permintaan yang cukup tinggi terhadap helm trail dan adventure.

“Helm baru ini akan menyasar pada semua kalangan. Bisa segmen tengah karena harganya kompetitif. Kalangan atas bisa juga beli karena desain helm ini cukup elegan,” ujar Richard.

Dari sisi tampilan, helm ini memang mirip dengan model-model lain. Namun, saat Motovaganza mengangkatnya, helm ini ternyata cukup ringan. Menurut Richard, helm itu memiliki bobot hanya 1,48 kg.

Selain itu, helm Orca ini memiliki dua varian yang dibedakan lewat fitur micro lock-nya. Model pertama memakai magnet dan yang lain double d-ring.

Untuk magnetnya, Richard mengaku sudah diuji dan memiliki sertifikasi. “Untuk safety-nya sendiri sudah ada sertifikasi. Jadi tidak usah khawatir. Helm dengan jenis pengikat ini juga mudah dioperasikan dibanding DD Ring,” kata Richard.

Saat ini, helm RSV Orca tengah memasuki tahap produksi dan akan dijual dalam waktu dekat. Helm Orca memiliki pilihan warna mulai orange, biru muda, hijau stabilo, hitam, dan merah yang menggunakan magnet. Untuk harganya, pihak RSV membanderol helm Orca dengan rentang Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...