Beranda UPDATES Royal Enfield Tak Pasang Target Penjualan

Royal Enfield Tak Pasang Target Penjualan

JAKARTA, 15 Januari 2016 – Royal Enfield berkerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia resmi hadir di Indonesia. Pabrikan motor asal Inggris itu menilai Indonesia sebagai salah satu pasar potensial bagi produk-produk mereka. Namun uniknya Royal Enfield Jakarta sama sekali tidak memasang target angka penjualan untuk tahun 2016.

motovaganza award

Rudratej Sing, President Royal Enfield mengatakan perkembangan motor premium selama lima tahun terakhir naik sekitar 45%. “Kami yakin bisa kompetitif untuk pasar sepeda motor di Indonesia khususnya untuk segmen motor dengan model vintage,” katanya.

Rudy, panggilan akrabnya juga menambahkan, Royal Enfield melihat potensi yang sangat besar untuk motor-motor ukuran menengah dengan mesin berkapasitas 250cc-750cc seperti yang ditawarkan Royal Enfield. “Kami menawarkan motor yang menawan dan multi fungsi yang akan memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan pilihan optimal untuk meng-upgrade motor-motornya.”

Pada tahun 2015 lalu, Royal Enfeild berhasil menjual 450.000 motor di seluruh dunia dan akan memproduksi sebanyak 900.000 unitnya hingga akhir 2018 di seluruh dunia. Rudy mengatakan pihaknya baru akan menargetkan target penjualan tahunan jika mendapatkan respon baik dari masyarakat di Indonesia. Saat ini Royal Enfield terfokus pada feedback positif dulu sepanjang tahun 2016 ini.

Sebagai langkah pertama, Royal Enfield membuka gerai eksklusif di kawasan Pejaten Barat, Jakarta. Di gerai ini beragam aksesoris seperti riding gear dan tentunya 9 model koleksinya termasuk Rumbler 500cc yang diperkenalkan kemarin.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Royal Enfield Boyong 9 Model, Harga Mulai Rp 54 Juta
Gerai Eksklusif Royal Enfiled Dibuka, Jual Motor dan Apparel