Beranda UPDATES Royal Enfield Siap Kembangkan Concept Store di Bali

Royal Enfield Siap Kembangkan Concept Store di Bali

JAKARTA, 23 Januari 2017 – Sukses dengan main dealernya yang berpusat di Jakarta, Royal Enfield siap kembangkan dealer anyar mereka di semester pertama tahun ini.

motovaganza award

Hal ini diyakini pihak Royal Enfield untuk memperkuat infrastruktur after sales untuk melayani konsumen yang sudah mulai tersebar di berbagai kota besar lainnya di Indonesia. Salah satu lokasi yang dibidik adalah Bali.

Mengusung tema concept store, Royal Enfield akan mengutamakan Brand Awareness dan Creating Market yang satu tahun pertama dianggap sukses. Ke depan pihaknya ingin menginformasikan juga bahwa Royal Enfield bukan hanya menjual motor melainkan fashion gear seperti Jacket, Kemeja, Tees, Booth dan lainnya.

Selain itu, Royal Enfield juga berjanji akan menghadirkan aftersales seperti penyediaan sparepart yang lebih banyak di seluruh Indonesia serta bengkel yang siap memanjakan pengguna motor Royal Enfield. Dimana sebelumnya sparepart RE hanya ada secara terpusat atau hanya ada di Jakarta.

“Untuk dealer baru di Bali nanti showroom kami akan dilengkapi dengan fasilitas rental motor Royal Enfield. Jadi bagi pengunjung yang mau riding sekalian liburan di Bali motornya sudah kami sediakan,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Disebut sebagai Concept Store, pasalnya dealer Royal Enfield di Bali tidak hanya seperti dealer pada umumnya, dealer Royal Enfield disana juga meyediakan kenyamanan pengunjung yang sudah berstandar 3S (Sales,Service & Spare Parts).

Menariknya, Royal Enfield juga akan menyediakan beberapa unit test bagi calon pembeli yang akan merasakan terlebih dahulu berkendara diatas motor yang telah diproduksi lebih dari satu abad ini dan motor rental bagi mereka yang membutuhkan kendaraan selama berada di Bali.

ANDHIKA KRESNA