Beranda UPDATES Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Hilang Sinyal 3 Hari

Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Hilang Sinyal 3 Hari

MORIRI TSO, 15 Agustus 2017 — Perjalanan ke Tso Moriri ternyata membuat Special Duty Editor Carvaganza, Ariya Sradha, tak bisa memberikan kabar. Selama tiga hari, ia kehilangan signal telpon dalam perjalanan Royal Enfield Moto Himalaya 2017. Ini ceritanya.

Dari Upshi, kami menanjak ke Thanglangla Pass. Jalan menuju ke puncak ini relatif mulus. Di pinggir tebing dan lembah-lembah pastinya. Akhirnya para penyuka kecepatan dapat menggenjot kendaraannya pada kecepatan rata-rata 80 km/jam hahahahaha.

Tikungan-tikungan tajampun dapat dilewati dengan mudah karena jalan yang relatif mulus di sini.

Oh ya, Thanglangla Pass ini merupakan puncak tertinggi ke-2 yang bisa dilalui kendaraan. Yang lainnya adalah Khardungla Pass.

Pemandangan di sekitar area ini menakjubkan. Pegunungannya terlihat lebih landai. Berbeda dengan di daerah Khardungla Pass kemarin. Saya pun bisa memegang dinding es di tepi jalan dan berfoto di depannya, sambil melihat es yang sedang mencair.

Kami kemudian istirahat makan siang sekitar Pukul 2.30 waktu setempat di daerah Debring. Kami sempat melewati tambang garam sebelum sampai di desa Sumdo. Ini merupakan pemberhentian terakhir kami sebelum kembali ke Leh.

ARIYA SRADHA (LEH)