Beranda UPDATES Royal Enfield Interceptor dan Continental GT 650 Segera Masuk Indonesia

Royal Enfield Interceptor dan Continental GT 650 Segera Masuk Indonesia

JAKARTA, 28 Januari 2019 – Merayakan tahun ke-3 kehadirannya di Indonesia, Royal Enfield berencana untuk mengembangkan jaringan dan juga memboyong model-model baru ke Tanah Air. Tahun ini diharapkan Royal Enfield Twins bermesin 650cc bisa mengaspal di Indonesia.

Selama 3 tahun terakhir model-model Royal Enfield yang ditawarkan ke konsumen masih menggunakan satu silinder seperti Classic 500, Classic 350, Bullet 500, Bullet 350, dan Himalayan yang menggunakan mesin 400cc. Padahal di pasar global Royal Enfield memiliki 2 model baru bermesin 650cc dua silinder, Interceptor 650 dan Continental GT 650.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia sebagai distributor Royal Enfield di Indonesia mengatakan strategi untuk tahun ini sudah disiapkan matang-matang. Selain meresmikan dua diler di Jawa Barat, yaitu Bogor dan Bandung, akan ada produk baru Interceptor 650 dan Continental GT 650 yang bakal dirilis.

“Menambah diler 3S (sales, service, spare parts) di Bogor pada Februari grand opening, di Bandung April atau Mei kami buka. Dari sisi produk, twins (Continental dan Interceptor),” ujar Ade di sela-sela perayaan 3 tahun Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2019) malam.

Royal Enfield Interceptor INT 650

Royal Enfield Twins berkapasitas 650cc tersebut dipamerkan di ajang EICMA, Milan, Italia pada 2017 lalu dan mulai memproduksinya tahun 2018. mesin 650cc dua silinder tersebut memiliki kompresi 9,5:1 yang dapat memuntahkan tenaga maksimal 47 daya dan torsi 52 Newton meter.

Negara yang sudah menjualnya baru Amerika Serikat pada September lalu . Nantinya akan India, Asia Tenggara, Amerika Latin, Eropa dan Australia. “Sudah waktunya masuk Indonesia,” kata Ade. “Kami memang membuka inden, meski banyak tanya dan ingin pesan, karena harganya belum keluar.

Royal Enfield Continental GT 650

Sementara Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly, mengatakan di tahun 2019, Royal Enfield bermaksud untuk memperkuat kehadirannya di kota-kota besar Indonesia melalui keberadaan ritel yang kuat dan terus berkembang, kapasitas pemeliharaan dan layanan purna jual.

Royal Enfield Indonesia saat ini memiliki di dealer Pejaten Jakarta, dan Sunset Road di Bali; serta toko pakaian ekslusif di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Royal Enfield juga memiliki satu Authorized Service Centre (ASC) atau Pusat Layanan Resmi di BSD City, Tangerang. Dalam waktu dekat juga akan dibuka di Bogor dan Bandung.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...