Home UPDATES Royal Enfield Indonesia Rayakan HUT Ke-2, Makin Pede

Royal Enfield Indonesia Rayakan HUT Ke-2, Makin Pede

SHARE

JAKARTA, 3 Februari 2018 — Royal Enfield, pemimpin segmen sepeda motor berukuran menengah (250-750 cc) telah resmi beroperasi selama dua tahun di Indonesia. Royal Enfield merayakan ulang tahunnya di exclusive store mereka di Pejaten, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu, 3 Februari 2018. Acara ini dihadiri ratusan penggemar dan pengguna motor Royal Enfield serta komunitas lain.

Meski berumur masih muda, Royal Enfield sudah melakukan ekspansi dl beberapa kota besar Indonesia. Saat ini Royal Enfield sudah memiliki dua exclusive store di Pejaten, Jakarta, dan Sunset Road, Denpasar, Bali, satu exclusive gear store di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, serta satu Authorized Service Center (ASC) dl BSD City, Tangerang, bekerjasama dengan dealer eksklusifnya, PT Distributor Motor Indonesia.

“Kmai harapkan dengan penambahan jaringan ritel tersebut bisa mengembangkan segmen motor menengah di Indonesia,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield, hari ini, Sabtu.

Mengenai penjualan selama 8 tahun terakhir sudah terjual 50 ribu unit. Akhir tahun ini bisa dicapai 875 unit. Yang didominasi pasar di Indonesia. “Ke depan kami berharap ada tambahan dari 4 key market yaitu Indonesia, Thailand, Brasil, dan Kolombia,” kata dia.

Ketika ditanya mengenai maraknya brand-branf asal Jepang yang juga mulai memasukkan motor bergaya klasik ke Indonesia, Irvino mengatakan pihaknya sudah menyiapkan strategi. “Untuk jangka pendek, kami akan terus meningkatkan jaringan ritel kami dan kami akan terus meningkatkan costumer engagement baik dengan pengguna motor Royal Enfield maupun pengguna motor lain,” katanya.

“Sedangkan untuk jangka panjang tak hanya jadi market leader tapi juga memperkuat motor kelas menengah, yang selama ini di Indonesia masih belum banyak. Di siutu kami punya peluang bagus,” tambah dia.

Lahir pada tahun 1901 di Redditch, lnggris, Royal Enfield telah menantang konvensi industri sepeda motor selama lebih dari satu abad. Brand legendaris khas lnggris yang memiliki sejarah sejak 117 tahun yang lalu ini, memproduksi sepeda motor tertua di dunia Bullet, yang menempati garis terdepan selama masa-masa kejayaan industri otomotif lnggris.

Brand ini kemudian menempuh perjalanan dari Inggris ke India pada tahun 1950an, tempat dimana sepeda motor ini diproduksi pada saat ini dan telah menjadi brand sepeda motor dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Dikenal dengan sepeda motornya yang bernuansa klasik modern, brand ini menawarkan kesenangan tersendiri dalam berkendara dengan pengalaman yang simple, menarik dan aksesibel. Royal Entield berupaya untuk memperkaya pengalaman riding para penggemar sepeda motor.

Selamat ulang tahun….

RAJU FEBRIAN

SHARE



Kondisi Pulih, Ali Adriansyah Siap Turun di Misano

JAKARTA, 17 Juni 2018 – Pembalap muda Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, mengatakan kondisinya sudah sudah mulai membaik pasca kecelakaan pada...

Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...