Beranda UPDATES Royal Enfield Himalayan Incar Pasar Eropa

Royal Enfield Himalayan Incar Pasar Eropa

NEW DELHI, 7 November 2016 – Royal Enfield Himalayan rencananya akan hadir di EICMA yang dilangsungkan minggu depan. Diperkirakan ini merupakan tandan-tanda jika motor light adventure ini akan dipasarkan di Eropa tahun depan.

Motor satu silinder ini diluncurkan di India awal tahun ini. Awalnya Royal Enfield berencana tidak memasarkan untuk model. Namun, rencana tersebut kemungkinan telah berubah setelah mereka menampilkan Himalayan di EICMA, Milan, Italia, pekan depan.

“Siddhartha Lal akan menampilkan Himalayan baru kepada khalayak Eropa untuk pertama kalinya,” kata juru bicara Royal Enfield.

Akankan model ini sukses di pasar Eropa? Banyak yang meragukan soal kualitas motor pabrikan asal India ini. Namun Royal Enfield mengatakan mereka terus memperbaiki kemampua Himalayan.

Royal Enfield Hilamayan cocok bagi pengendara pemula. Diperkuar mesin 411 cc satu silinder dengan tenaga 24 hp dan torsi 31 Nm, dengan berat sekitar 182 kg. Fitur lain adalah ban depan berukuran 21 inci, suspensi belakang panjang, ground clearance tinggi, minim plastik pada bodi, dan desain sederhana.

Secara spesifikasi mungkin tidak istimewa. Namun Royal Enfield mengatakan motor ini sangat mudah dalam perawatan. Contohnya, pergantian oli bisa dilakukan setiap 10.000 km.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...