Beranda UPDATES Royal Enfield Boyong 9 Model, Harga Mulai Rp 54 Juta

Royal Enfield Boyong 9 Model, Harga Mulai Rp 54 Juta

JAKARTA, 14 Januari 2016 – Royal Enfield memastikan beroperasi di Indonesia dengan membuka gerai eksklusif di Jalan Pejaten Barat No.5, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (14/1). Bersamaan dengan pembukaan gerai ini, Royal Enfield memboyong 9 tipe yang dijual mulai harga Rp 54 juta.

motovaganza award

Royal Enfield menawarkan Bullet. motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinu sejak tahun 1932. Model ini terbagi atas tipe Bullet 500 cc EFI yang dijual Rp 68 juta, Bullet 350 cc seharga Rp 54 juta, dan Bullet Electra 350cc yang dijual Rp 59 juta.

Untuk model retro street, yang terkenal dengan masa pasca-perangnya, ada Royal Enfield Classic 500 seharga Rp 75 juta, Classic 350 cc seharga Rp 61 juta. Lalu ada Classic Battle Green & Desert Storm seharga Rp 76 juta dan Classic Chrome seharga Rp 81 juta. Anda penggemar café racer ada Royal Enfield Continental GT 535 cc yang dibanderol Rp 144 juta.

Selain itu, ada satu model baru yang diperkenalkan yaitu Royal Enfield Rumbler 500. The definitive highway cruiser yang dirancang bagi penggemar touring ini dijual seharga Rp 82 juta.

Oh ya, sebagai catatan, semua harga yang tertera adalah off the road.

Rudratej Singh, President Royal Enfield, mengatakan Royal Enfield menawarkan motor-motor ukuran menengah (250-750 cc) yang bagi para pelanggan untuk meng-upgrade motor-motornya. “Kami ingin merevolusi dan kembali memperkuat pasar motor berukuran menengah ini dengan motor-motor yang aspirasional namun mudah diakses, yang dapat digunakan sehari-hari di dalam kota maupun dalam jarak jauh saat akhir pekan,” katanya.

Di gerai eksklusif seluas 1.800 m2 ini, Royal Enfield juga menjual apparel dan berbagai aksesoris eksklusif lainnya. Plus layanan purna jual baik fast moving part hingga slow moving part.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Gerai Eksklusif Royal Enfiled Dibuka, Jual Motor dan Apparel