Beranda UPDATES Royal Enfield Bawa Interceptor 650 Kustom di Ajang Kustomfest Jogja

Royal Enfield Bawa Interceptor 650 Kustom di Ajang Kustomfest Jogja

YOGYAKARTA, 6 Oktober 2018 – Kustomfest Jogja di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 6-7 Oktober 2018 sangat diminati oleh para APM untuk menunjukkan motor-motor bergaya kustom dan klasik ditampilkan pada ajang tersebut. Salah satunya adalah Royal Enfield yang menampilkan motor kustom berbasis Interceptor INT 650. Motor ini juga baru saja diluncurkan di Santa Cruz, Amerika Serikat.

motovaganza award

Royal Enfield mempercayakan Thrive Motorcycle untuk mengubah tampilan Interceptor INT 650 menjadi lebih asyik. Alhasil, motor yang tela dikustom ini diberi nama T-XX Interceptor.

Motor ini merupakan motor kreasi ke-20 oleh Thrive Motorcycle. Konsep pada motor ini menggunakan DNA Roadster dan mesin milik Interceptor 650 GT yang menggunakan pendingin udara dengan gaya istimewa.

Motor bergaya retro ini memperlihatkan gaya berkendara tahun 60-an dengan sedikit sentuhan modern. Kemudian T-XX ini dilengkapi suspensi monokok serta velg 17 inci dengan balutan ban Pirelli Diablo Supercorsa berukuran 120/70 pada roda belakang dan 150/70 pada roda depan.

“Inisiatif ini merupakan program Royal Enfield untuk mendukung builder kustom di Indonesia, memberikan kesempatan para builder untuk mengembangkan kreativitas serta menginspirasi builder roda dua lainnya,” ujar Irvino Edwardly selaku Country Manager Royal Enfield Indonesia, Sabtu (6/10).

Selain itu, Royal Enfield juga menampilkan motor kustom kreasi dari RE-Build Challenge. Empat motor yang ditampilkan menggunakan konsep DGS, Lemb Inc, Daritz Design dan Kedux Garage.

Event Kustomfest 2018 di Jogja ini juga digunakan oleh Royal Enfield dengan menggelar zona Test Ride. Para pengunjung dapat mencicipi motor Classic 350 hingga Himalayan. Adapula zona live skecth yang memberikan zona pengunjung untuk ekspresikan kreativitas mereka pada sketsa gambar di booth Royal Enfield.

VALDO PRAHARA