Home UPDATES Ride on United Siap Digelar Besok

Ride on United Siap Digelar Besok

SHARE
(Foto-foto: Ulah Adigung Project)

JAKARTA, 18 Desember 2015 — Ulah Adigung Project siap menggelar acara Ride on United besok, Sabtu, 19 Desember 2015. Selain riding, acara yang diadakan di Jalan Cikini Raya No 70, Menteng, Jakarta Pusat, ini juga diisi charity berupa penyerahan kursi roda dan sejumlah dana bagi mantan pembalap Indonesia Tjetjep Heriyana.

Tjetjep Heriyana, 76 tahun, adalah salah satu nama pembalap yang pernah mengharumkan Indonesia hingga kejuaraan balap motor GP di Macau di era 1970-an. Ia membutuhkan kursi roda sebagai penunjang kegiatan sehari-hari. Dalam kurun waktu 20 tahun membalap, 1954,1974, Tjetjep Heriyana mengalami banyak kecelakaan yang mengakibatkan disfungsi pada kedua kaki beliau di hari senjanya.

Kursi roda ini telah dicustom mengikuti kondisi dan keperluan beliau saat ini yang ini dilakukan oleh Veroland dari Kickass Choppers dan menggunakan beberapa parts yang diambil langsung dari Jepang.

Heret Frasthio owner Elders Company, salah satu penggagas Ulah Adigung Project dan Ride on United ini mengatakan acara ini digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap Tjetjep Heryana yang sedang mengalami masa sulit. “Gerakan moral Ulah Adigung Project ini ternyata banyak mendapat dukungan,” kata Heret Frasthio.

Selain acara charity, akan diputar pula film pendek semi dokumenter “Ride on United” yang menceritakan perjalanan Ulah Adigung Project sampai akhirnya terjadi acara Ride on United ini.

Untuk mendukung kegiatan amal tersebut, Ulah Adigung Project juga akan mengadakan kegiatan lelang amal, dimana barang yang akan dilelang adalah riding gear milik pembalap nasional dan public figure yang juga hidup dalam kultur permotoran saat ini di antaranya adalah M Fadly, Ade Habibie, Omesh, Vincent dan lainnya.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...