Beranda UPDATES Review Peugeot Citystar 200

Review Peugeot Citystar 200

(Foto: peugeotscooters.it)

JAKARTA, 7 Oktober 2015 – Konsumen kini punya banyak pilihan skuter. Pabrikan berlomba-lomba menawarkan produk terbaiknya. Salah satunya hadir dari Peugeot Scooters. Pabrikan asal Prancis ini lewat Garansindo International Motor menawarkan skutik premium Peugeot Citystar 200.

Peugeot Citystar 200, ini merupakan varian skuter menengah milik Peugeot Scooters. Memiliki tampilan fisik yang lebih elegan dengan tampilan depan yang cukup mewah lengkap dengan adanya spoiler di body depannya.

Memiliki body yang lebih bongsor dibandingkan Django 150 dan mengusung mesin yang juga lebih besar dibandingkan sebagian besar skutik yang beredar di tanah air. Peugeot Citystar dibekali mesin berkubikasi 190 cc 4 tak injeksi. Klaimnya, mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 14 kW dan torsi maksimum 17 Nm berpendingin udara dengan Automatic transmission.

Melihat fitur yang dibawakan oleh Citystar 200 pun jauh lebih lengkap dan menarik. Skuter Peugeot satu ini memiliki bagasi bawah jok yang sangat luas. Bagian bawah jok benar benar hanya terdapat bagasi yang dapat digunakan untuk menyimpan dua helm sekaligus.

Desain speedometer juga menarik dan cukup lengkap mulai dari indikator kecepatan dengan tampilan analog plus adanya LCD serta fitur seperti suhu temperatur, indikator suhu mesin, pengingat servis, dan indikator lain. Tak lupa Peugeot Citystar juga menyediakan charger handphone pada dek sebelah kirinnya.

Peugeot Citystar tersedia dalam dua warna, dari klasik dan elegan Pearly Black yang paling khusus dan modis Snow White. Peugeot Citystar 200 juga menyediakan berbagai aksesoris opsional yang tak kalah elegan dan fungsional.

Citystar boleh dikatakan tidak ada rival langsung karena kapasitas mesin yang sedikit berbeda. Bagaimana dengan harga? Peugeot premium ini dibanderol dengan harga Rp 53,9 juta.

ANDHIKA KRESNA