Beranda EDITOR'S PICKS RAT Indonesia Rayakan HUT ke-4 dan Pelantikan Pengurus Baru

RAT Indonesia Rayakan HUT ke-4 dan Pelantikan Pengurus Baru

JAKARTA, 28 Januari 2018 — Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia merayakan ulang tahun ke-4 pada Minggu, 27 Januari 2109. Selain merayakan empat tahun kehadirannya di Indonesia, acara ini juga sekaligus pelantikan pengurus baru RAT Indonesia periode 2019-2021.

Rangkaian acara sudah dimulai sejak pagi hari. Sekitar 50 anggota RAT melakukan ritual rutin Sunday Morning Ride. Sunmori ini start dari Starbucks Reserve Pakubuwono Jakarta Selatan dan finis di showroom Triumph PT Garda Andalan Selaras (GAS), distributor dan dealer sepeda motor Triumph di Jalan Kemang Raya No.19, Jakarta Selatan.

Di kantor PT GAS, acara dimulai dengan penyerahan pataka dari Chief RAT yang lama kepada chief yang baru, Afiansyah Harahap, yang akrab disapa Pian. Kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan jajaran pengurus baru.

Jumlah pengurus baru memang lebih banyak dibandingkan pengurus sebelumnya karena kini anggota RAT Indonesia sudah jauh lebih banyak, hampir 200 anggota. Pengurus baru ini merupakan hasil pemilihan yang berlangsung pada akhir tahun lalu.

Pengurus baru akan menjalankan program-program yang akan meningkatkan kualitas organisasi, mulai dari pembenahan keanggotaan hingga rencana touring di tahun 2019.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, khusunya Chief Galih, yang telah membawa RAT Indonesia menjadi salah satu organisasi penggemar sepeda motor yang cukup solid dan disegani. Juga terima kasih kepada pengurus RAT pertama, yakni Chief Dafi dkk yang telah bersusah mendirikan RAT Indonesia pada 2015 lalu,” ujar Chief Pian kepada Motovaganza.

“Kami akan melanjutkan kerja mereka menjadikan RAT sebagai rumah yang nyaman dan menyenangkan bagi para penggemar motor Triumph di Indonesia,” tambah Chief Pian.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PT Garda Andalan Selaras (GAS) Amry Siregar menyatakan mendukung secara penuh keberadaan RAT Indonesia. “Sebagai distributor sepeda motor Triumph, kami siap membantu RAT Indonesia dalam segala hal, karena RAT merupakan bagian dari keluarga besar Triumph,” kata Amry. Amry mempersilakan RAT untuk menganggap gedung showroom milik PT GAS sebagai ‘rumah’ mereka sendiri.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan makan siang bersama.

STRUKTUR ORGANISASI RAT TEAM 1921

*Honorary Board *
Chief Dafi
Chief Galih
Yandi
Very H

THE TEAM
Chief: Pian
SekJen: Dody S
Wakil chied: Neeno
Bendahara: Christian S
Wakil Bendahara: Atiq
Ketua Bid Program: Iwan Banditos
Anggota: Yoki, Dedy F, Rhodex
Ketua Bid Bisnis Dev: Saki
Ketua Bid Merchandize: Dely
Ketua Bid Keanggotaan: Akbary
Ketua Bid komunitas: Jason
Ketua Bid Media Publikasi: Reva

THE REGIONAL CAPTAIN
Jakarta: Toyo
Jabar: Cahoy
Jateng: Dasa
Bali: Benny

MUNAWAR CHALIL

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...