Beranda UPDATES RAT Indonesia Menikmati Pegunungan Situbondo

RAT Indonesia Menikmati Pegunungan Situbondo

SURABAYA, 2 Maret 2018 – Touring Jawa-Bali Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia berlangsung seru. Konvoi para member komunitas RAT sudah memasuki area Paiton dan akan menuju ke pelabuhan Gilimanuk. Dalam perjalannya berbagai rintangan terasa mudah dilalui, meskipun ada sedikit rintik hujan.

Rute pertama cukup menarik yaitu menaiki jalur pegunungan Situbondo untuk menikmati udara pagi. Jalanan yang bergelombang serta banyak lubang tetap ditembus oleh para pecinta motor Triumph asal Jakarta dan Yogjakarta. Raungan knalpot yang berciri khas setiap motor menjadi daya tarik juga bagi masyarakat sekitar desa Banyuwangi.

Lelah dalam perjalanan selama 2 jam, istirahatpun dilakukan oleh seluruh member. Memang hanya di pinggir jalan tapi tempatnya cukup menyenangkan untuk menghilangkan penat dan panasnya jaket-jaket mahal yang menempel di badan. Demi menghilangkan rasa itu, kegiatan foto pun mulai dilakukan olehnya. Say cheese…!

Tidak sampai satu jam, konvoi yang dibagi menjadi dua grup melanjutkan perjalanan hingga pelabuhan Gilimanuk. Setelah menyebrang, tujuan utama adalah daerah Singaraja, Bali, untuk singgah semalam.

Touring Jawa Bali ini dilangsungkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun RAT Indonesia yang ke-3. Rombongan berangkat dari Jakarta pada 28 Februari lalu dan mulai melakukan riding pada 1 Maret kemarin. Lantas bagaimana keseruan di esok hari? Ikuti terus website dan sosial media Motovaganza.

VALDO PRAHARA

Comments