Beranda UPDATES RAT Indonesia Berbagi Cinta di Pegunungan Kintamani

RAT Indonesia Berbagi Cinta di Pegunungan Kintamani

DENPASAR, 4 Maret 2018 – Hari demi hari telah dilalui oleh para komunitas Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia yang melakukan touring bertajuk RAT Riders Heritage of Bali Motorcycle Tour, 1-4 Maret 2018. Pada hari keempat sebagai hari terakhir komunitas pecinta motor Triumph ini mengitari kota hingga ke Kintamani, tu run ke area Ubud dan kembali ke Denpasar.

Pagi hari rombongan melakukan sarapan dan persiapan sebelum keberangkatan. Para riders langsung bersiap di atas motor mereka begitu Alfiansyah Harahap alias Pian, ketua panitia perayaan ultah ke03 RAT sekaligus ketua panitia touring kali ini, meneriakkan kalimat, “On the bike!”

Tanpa lama, konvoi 30 motor Triumph asal Jakarta, Jawa Tengah dan Bali beriringan ke arah Kintamani melalui jalur pegunungan. Tikungan demi tikungan dilibas dengan mudah dan berbagai aksi ‘cornering’. Namun mereka tetap menerapkan konsep ‘zero accident’ atau tetap safety driving.

Sesampainya di area Kintamani. Rombongan melakukan bakti sosial memberi bantuan kepada anak-anak SD 2 Kintamani dan turun juga menuju SD 2 Batur.

Setelah selesai dari acara baksos, rombongan kembali menuruni gunung untuk menuju arah Ubud dan beristirahat sejenak. Hujan lebat sempat membuat rombongan harus lebih pelan dan menjaga jarak. Meski demikian hujan tak menghalangi besutan gas  para riders hingga ke Ubud.

Setelah dari Ubud dan kembali ke hotel, tim melakukan apresiasi hingga party untuk menutup acara touring Jawa-Bali ini. Well done guys…

VALDO PRAHARA