Beranda UPDATES PT GAS Ajak Triumph Owner Touring Baturaden Bike Week 2017

PT GAS Ajak Triumph Owner Touring Baturaden Bike Week 2017

BATURADEN, 17 Juli 2017 – PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek Triumph Motosycles di Indonesia mengajak Triumph Owner seperti anggota Rider Association of Triumph (RAT) Indonesia dan TROUPE melakukan touring bertajuk ”Triumph Goes to Baturaden Bike Week 2017”, Jawa Tengah, 14-16 Juli 2017.

Touring ini bagian meramaikan perayaan hari ulang tahun ke-30 Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) yang dipusatkan di Java Heritage, Purwokerto. Sekitar 20-an Triumph Owner melakukan riding menggunakan berbagai tipe Triumph seperti Tiger, Bobber, Bonneville, Scrambler, dan Thruxton.

Touring dimulai dari Rancaekek, Jawa Barat, melewati Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Ajibarang, dan Purwokerto. Rute kembali juga mengambil rute yang sama.

“Kami ingin mengajak para pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga jadi lebih akrab. Kami selalu full support untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Hari Triadji yang akrab disapa Triwheel, selaku Presiden Direktur PT. Garda Andalan Selaras.

Beberapa peserta mengaku sudah beberapa kali mengikuti acara touring yang dilakukan PT GAS. Aris Munandar, misalnya, mengatakan sebelumnya ia juga pernah mengikuti touring yang digelar PT GAS ke Ciwidey. “Saya selalu usahakan ikut touring yang dilaksanakan PT GAS,” kata Kang Aris yang menggunakan Thruxton.

Selama kegiatan, Triumph Owner juga mengikuti rolling thunder ke Baturaden yang menjadi lokasi perayaan ulang tahun Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) yang ke-30. Tak ketinggalan para peserta juga menyambangi beberapa lokasi kuliner khas Purwokerto.

RAJU FEBRIAN