Beranda UPDATES Prime Gears Lelang Helm Arai RX7X Joey Dunlop Limited Edition

Prime Gears Lelang Helm Arai RX7X Joey Dunlop Limited Edition

JAKARTA, 31 Maret 2018 – Bersamaan dengan peresmian outlet Prime Gears di Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018), Cargloss Group membuat tawaran menarik. Mereka melelang helm Arai RX7X Replika Joey Dunlop edisi limited di Indonesia.

Nah, Helm ini sebenarnya ada dua unit. Namun satu unit akan disimpan sebagai koleksi Prime Gears dan tidak diperjualbelikan dan sisanya akan menjadi miliki para konsumen. Apa istimewanya helm dengan sistem Raffle ini?

Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group mengatakan salah satu keunikannnya adalah helm hanya ada 300 unit di dunia. Indonesia hanya mendapat jatah 2 pieces. Harga di luar sekitar Rp 30-an juta. “Kita hanya akan menjualnya Rp 10 juta. Dan hanya kedua helm ini yang edisi menggunakan SNI. Di negara lain tidak ada,” kata dia.

Anda berminat? Syarat ketentuannya konsumen bisa memantau langsung di akun lnstagram @carglosshelmet_id.

Arai membuat replika helm Joey Dunlop yang dipakai ketika masih berlaga pada ajang balap. Helm ini menjadi penghormatan untuk salah satu pembalap jalan raya paling sukses dalam sejarah. Ia memegang gelar menang TT 26 kali, rekor yang belum terpecahkan hingga hari ini. Joey juga memenangkan 13 kali balapan di North West 200, 24 kali di Grand Prix Ulster dan memiliki 162 kemenangan di balapan jalan raya lainnya.

RAJU FEBRIAN

Comments