Beranda UPDATES Prime Gears Beri Diskon Menarik Helm Arai, Taichi dan Komine di IMOS...

Prime Gears Beri Diskon Menarik Helm Arai, Taichi dan Komine di IMOS 2018

JAKARTA, 1 November 2018 – Anda yang mencari helm atau apparel sepeda motor bisa datang ke IMOS 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Prime Gears selaku distributor resmi dari produk-produk safety dan apparel otomotif ternama Arai Helmet, RS Taichi serta Komine memberikan beragam penawaran menarik untuk para bikers dan pengunjung pameran.

motovaganza award

Menempati booth di area M11A JCC, Primer Gears memberikan potongan harga up to 20% untuk Arai Helmet. Pengunjung pameran dipastikan bisa mendapatkan beragam model helm Arai terbaru hingga spesial edition. Helm-helm Arai yang dijual oleh Prime Gears tentunya memiliki standar SNI (Helm Arai SNI).

“Pemilik helm Arai SNI tidak dipusingkan oleh masalah aftersales service jika helmnya rusak atau butuh perawatan. Prime Gears memberikan beragam layanan mulai dari service atau perbaikan hingga ketersedian suku cadang,” kata Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group di Jakarta, Kamis (1/11).

Prime Gears juga melakukan beberapa kegiatan untuk para bikers dan pengunjung khususnya para pengguna helm Arai Indonesia seperti Meet & Greet (Q & A) dengan Pembalap Indonesia dan perwakilan Arai Jepang, Raffle Helm Arai Joey Dunlop pada Sabtu, 3 November 2018, dan Promo Early Bird disc. 10% Helm Arai RX7X Pedrosa Samurai Spirit.

Untuk pengunjung yang mencari apparel RS Taichi dan Komine, Prime Gears juga memberikan penawaran harga menarik untuk kedua produk apparel ternama asal Jepang tersebut. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga menarik up to 20% untuk RS Taichi dan Komine up to 30%.

Selain itu, di IMOS 2018 juga digelar Moto Meet Up pada 3-4 November 2018. Yamaha Mekar Motor memiliki keahlian dalam mencustom warna motor. Yamaha Mekar Motor memberikan hadiah langsung bagi para pembeli sepedamotor custom dengan kaos merchandise resmi Yamaha. Bahkan untuk setiap pembelian unit Yamaha akan mendapatkan 2 helm dari Cargloss Helmet plus fasilitas diskon service jasa 5% dan sparepart 5%.

RAJU FEBRIAN