Beranda UPDATES Piaggio Pamerkan Vespa Sprint Carbon di PIM 2 Pekan Depan

Piaggio Pamerkan Vespa Sprint Carbon di PIM 2 Pekan Depan

JAKARTA, 5 Juli 2018 —  PT Piaggio Indonesia setia menghadirkan model-model terbaik untuk konsumennya. Kali ini meluncurkan Vespa Sprint Carbon sebagai model baru di keluarga Sprint. Model ini juga menjadi model yang limited edition. Setelah peluncurannya kepada awak media, pengenalan kepada masyarakat juga dilakukan sekaligus oleh Piaggio Indonesia.

motovaganza award

Melalui program Mall to Mall Exhibition yang bertempat di Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia memperkenalkan model Vespa Sprint Carbon dan model-model Vespa lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menduduki Skuter Italia ini di area photo booth dengan nuansa sport. Program ini diselenggarakan mulai 9-15 Juli 2018.

“Peluncuran produk hari ini merupaka bentuk fokus kami terhadap aspek produk kami. Kami terus berusaha untuk melayani para konsumen dengan cara yang premium. Vespa Sprint Carbon sama seperti Vespa lainnya, untuk mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan. Model ini cocok untuk memperkuar pancaran kepribadian sporti dari pemiliknya,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggo Indonesia kepada Motovaganza saat peluncuran  Vespa Sprint Carbon di Libris Jakarta, Kamis (5/7).

Sebelum Anda bergegas ke pameran Vespa di PIM 2, perlu diketahui harga Vespa Sprint Carbon yang ready stok ini adalah Rp 42.500.000. Untuk pembelian motor Piaggio mendapat bonus pake aksesori senilai Rp 9.200.000 dan Vespa selama pameran disertai paket bonus aksesori dengan harga Rp 8.400.000. So, cukup murah kan.

VALDO PRAHARA