Beranda UPDATES Piaggio Indonesia Gelar Kampanye Safety in Style

Piaggio Indonesia Gelar Kampanye Safety in Style

JAKARTA, 11 April 2018 – PT Piaggio Indonesia meluncurkan kampanye nasional bertajuk “Safety in Style”. Kampanye ini merupakan upaya Piaggio untuk menyebarkan nilai positif bahwa pengendara Vespa memiliki budaya; aman berkendara dan tetap bergaya.

motovaganza award

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan konsumen dan pengguna Vespa, dikenal luas sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai positif dan saling bahu membahu di jalan raya. Komunitas serta para pemilik Vespa dikenal taat mengikuti peraturan lalu lintas, termasuk dengan menggunakan perlengkapan berkendara penuh gaya, dan saling membantu.

Karena itu Piaggio mengajak konsumen untuk ikut serta menjadi duta keamanan jalan dalam program ini. Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hinga 30 Juni, untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya. Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat diakses di www.vespa.co.id/DCC.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya.

“Kampanye ‘Safety in Style’ mengangkat reputasi konsumen kami dalam aspek keamanan berkendara. Model terlaris kami kini disempurnakan untuk mendukung kampanye ini. Saya yakin bahwa program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya,” kata Marco Noto La Diega.

VALDO PRAHARA