Beranda UPDATES Piaggio Indonesia Berpartisipasi dalam Indonesia Vespa Day 2018

Piaggio Indonesia Berpartisipasi dalam Indonesia Vespa Day 2018

JAKARTA, 24 April 2018 — Memperingati ulang tahun Vespa yang ke-72, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day yang diadakan di One Belpark Mall pada Minggu, 22 April 2018.

Pada kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting ‘Safety in Style’ yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya. PT Piaggio Indonesia mengadakan talkshow ‘Safety in Style’ bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono. Kedua pembicara akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional ‘Safety in Style’ beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Acara yang digelar sehari penuh ini, dimulai pada pukul 9 pagi yang diawali dengan kegiatan rolling thunder dari Patung Panahan Senayan, Jakarta Pusat. Rombongan melewati rute Antasari – TB Simatupang – Fatmawati — dan tiba di venue acara Indonesia Vespa Days 2018 di One Bell Park, Jakarta Selatan.

“Kami berharap dengan adanya acara Indonesia Vespa Days dapat mempersatukan seluruh pecinta Vespa. Dia tidak mau lagi ada saling ejek antara motor Vespa klasik ataupun modern,” kata Robby Gozal. “Saya itu mau seluruh komunitas Vespa modern maupun klasik bisa main bareng, saya mau kebersamaan itu yang terus dijaga.”

Dukungan ini merupakan untuk yang ketiga kalinya dilakukan Piaggio Indonesia. Menurut Robby, sejatinya Piaggio Indonesia ingin memberikan support sebanyak mungkin acara komunitas khususnya Vespa.

RAJU FEBRIAN