Beranda UPDATES Piaggio dan Vespa Buka Diler Baru di Ciledug

Piaggio dan Vespa Buka Diler Baru di Ciledug

CILEDUG, 21 Maret 2019 — PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, membuka diler Piaggio Vespa di Ciledug, Tangerang hari ini, Kamis (21/3/2019). Ini merupakan dealer resmi Piaggio Indonesia yang ke-2 di kawasan Tangerang dan yang ke-38 di Tanah Air.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan pembukaan diler baru ini sebagai implementsi Premiumization Roadmap Strategi di 2019. Diler ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan solusi mobilitas premium serta menghadirkan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan.

“Kolaborasi keenam dengan PT Anugerah Sinergi Pratama ini menunjukkan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen kami. Semua bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami,” kata Marco Noto La Diega di sela-sela pembukaan.

Diler yang berlokasi di Jl HOS Cokroaminoto No.16 ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts). Selain penjualan dan bengkel, diler ini juga dilengkapi dengan penjualan spare part dan aksesoris serta merchandise eksklusif untuk pengguna Piaggio dan Vespa.

Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama menjelaskan diler ini merupakan salah satu diler terbesar di bawah groupnya. Ia menilai lokasinya cangat strategis karena menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

“Kami puas dengan kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor dan siap memperdalam komitmen kami. Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia,” katanya.

Untuk menarik konsumen, ada penawaran eksklusif khusus hari ini saja, 21 Maret 2019. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga Rp 7.800.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan Rp 8.500.000 untuk Vespa.

Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik untuk jasa penggantian oli gratis dan potongan harga 10 persen untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlaku untuk periode 21 Maret – 30 April 2019.

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN 

latest updates

YAHM Edukasi Keselamatan Berkendara Siswa SMK di Student Camp 2019

BANDUNG, 24 April 2019 -- Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) memperkaya kompetensi siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat...

Lambretta V-Special Dibanderol Mulai Rp 44,5 Juta

JAKARTA, 24 April 2019 – Selain memastikan kehadirannya di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor Lambretta langsung memboyong...

Lambretta Resmi Hadir di Indonesia, Boyong 2 Model V-Special

JAKARTA, 23 April 2019 – Lambretta, salah satu nama besar di dunia skuter akhirnya resmi hadir di Indonesia. PT Skuter...

BMW G 310 GS Adventure, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 23 April 2019 – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagai Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia memperkenalkan satu...

Royal Riders Indonesia Lestarikan Terumbu Karang di Ujung Genteng

JAKARTA, 23 April 2019 -- Komunitas pecinta motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RORI) menggelar touring dengan tema Eco Ride,...