Beranda UPDATES Piaggio Buka Dealer Baru di Jakarta Timur

Piaggio Buka Dealer Baru di Jakarta Timur

JAKARTA, 3 Juli 2018 – Setelah membuka dealer di Kabupaten Bogor tiga bulan lalu, PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri tak menunggu waktu lama untuk kembali memperluas jaringannya. Kali ini mereka meresmikan dealer Piaggio Vespa di kawasan Jakarta Timur sekaligus merupakan dealer resmi ke-35 PT Piaggio Indonesia di tanah air.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Lamanya waktu kerjasama kami dengan PT Dwi Pratama Mandiri masih tergolong sebentar. Tapi hanya dalam tiga bulan, mereka telah menunjukkan perkembangannya dengan membangun dealer ini.”

Bangunan yang terletak di Jl Pondok Kelapa ini berdiri di atas lahan seluas 260 m2. Dealer ini telah mengadopsi konsep MotoPlex, yaitu pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts). Para teknisinya pun ahli dan bersertifikasi.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, mengungkapkan, “Kami puas dengan kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor dan siap memperdalam komitmen kami. Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia.”

Untuk menarik konsumen, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri menawarkan program promosi. Bagi 150 pelanggan pertama yang memiliki Piaggio dan Vespa keluaran 2011 ke atas akan mendapatkan ganti oli mesin gratis serta penawaran khusus untuk servis. Selain itu, pembeli Piaggio akan mendapatkan aksesoris gratis senilai Rp 5,5 juta. Sedangkan untuk pembeli Vespa mendapatkan aksesoris gratis senilai Rp 8,5 juta.

MIRAH PERTIWI

Comments