Beranda UPDATES Piaggio Akhiri Roadshow MotoPlex Minggu Ini

Piaggio Akhiri Roadshow MotoPlex Minggu Ini

(Foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 14 November 2015 — Selama satu tahun terakhir, PT Piaggio Indonesia (PID) melakukan roadshow mengenalkan concept store milik mereka yang diberi nama MotoPlex. Pekan ini, roadshow mall to mall itu akan berakhir di Pondok Indah Mall hari ini, Minggu, 15 November 2015.

Menurut Yolanda Goretty, Public Relation Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya akan segera membuka Motoplex pada akhir bulan November ini di kawasan Bintaro. “Di sana nantinya akan ada banyak riding gear dan aksesoris lainnya,” Kata Yolanda.

Perempuan mungil ini menambahkan Motoplex ibarat “rumah” bagi seluruh brand di bawah Piaggio Group. Saat ini Piaggio Indonesia menaungi merek seperti Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, Aprilia, Derbi dan Gilera. Toko konsep ini juga tersedia di Italia, Perancis, Amerika Serikat, India, dan Cina.

Pada acara di Pondok Indah Mall, Piaggio Indonesia menampilkan dua model baru yaitu Moto Guzzi dan Aprillia. Motor besar asal Italia ini disediakan untuk test ride kepada pengunjung. Beberapa model yang bisa dicoba antara lain Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone.

ANDHIKA KRESNA