Beranda UPDATES Peugeot Scooters Masuk Indonesia Via Garansindo

Peugeot Scooters Masuk Indonesia Via Garansindo

(Foto: Dok. Garansindo)

JAKARTA, 5 Juni 2015 – Sepeda motor Peugeot Scooters, akhirnya kembali ke Indonesia. Pabrikan asal Prancis itu menggandeng PT. Garansindo International Motor sebagai distributor resmi (APM) untuk Indonesia.

Perjanjian kerjasama ekslusif ini ditandatangani Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooter dan Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group pada 27 Mei 2015 di kantor pusat Peugeot Scooter di Mandeure, Perancis.

Muhammad Al Abdullah mengatakan hingga saat ini belum ada scooter yang benar-benar premium. Inilah yang mendasari Garanrinso untuk menghadirkan Peugeot Scooter di tanah air.

Peugeot Scooter merupakan salah satu pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sebuah scooter premium Eropa,” ujar Muhammad Al Abdullah.

Rencananya, Garansindo akan menampilkan Peueot Scooter pada ajang Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015), 20-30 Agustus mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta. Ada 3 model yang akan diperkenalkan yaitu Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection.

ANDHIKA KRESNA