Beranda UPDATES Peugeot Django Dibanderol Rp 30 Jutaan di IIMS 2015

Peugeot Django Dibanderol Rp 30 Jutaan di IIMS 2015

(Foto: peugeot.com)

JAKARTA, 1 Juli 2015 — Garansindo memastikan akan membawa tiga model skuter premium asal Prancis, Peugeot Scooter, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mendatang. Salah satunya adalah Peugeot Django yang dibanderol Rp 30 jutaan.

Dengan banderol harga tersebut Peugeot Django akan bertarung di antara Vespa Primavera dan Sprint yang sudah dipasarkan dengan harga Rp 30,8 juta dan Rp 32,75 juta. Sempat direncanakan akan hadir dengan varian mesin 125cc, namun Garansindo justru lebih memilih untuk memasarkan Django bermesin 150cc injeksi.

Yang unik, skutik retro ini ini menyediakan pilihan luas soal personalisasi untuk pemiliknya. Peugeot Django menyediakan 24 pilihan warna body, tiga model spion, tujuh model jok dan list chrome, sehingga memberi kemungkinan 118.000 kombinasi personalisasi sesuai keinginan pemiliknya sehingga nantinya, bisa dibilang Anda tidak akan menemui Peugeot Django yang 100 persen sama dengan milik Anda.

Selain Django, Garansindo juga akan memboyong dua model lainnya itu big skutik City Star 200 cc Injection, single cylinder, 4 stroke. Terakhir ada skutik roda tiga Metropolis 400 cc Injection dengan teknologi Dual Tilting Wheels. Model ini diperkuat mesin 399cc, 4 stroker, liquid cooed.

“Tiga skuter premium dari Peugeot dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia,” kata Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT Garansindo International Motor, distributor Peugeot Scooter di Indonesia.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Perkuat Bisnis, Garansindo Dirikan Holding Company
Garansindo Siapkan Perkenalan Sepeda Listrik ItalJet di IIMS 2015