Beranda UPDATES Peugeot Belleville Siap Tantang Piaggio Medley

Peugeot Belleville Siap Tantang Piaggio Medley

MILAN, 16 November 2016 – Kehadiran motor bermesin automatic di Indonesia yang saat ini mendominasi pasar sepeda motor nampaknya juga mewabah hingga ke benua Eropa. Dalam gelaran otomotif EICMA di Milan beberapa waktu lalu, Peugeot Scooters terlihat juga meluncurkan produk terbarunya. Skuter terbaru dengan velg besar berukuran 16 inchi ini dinamakan Peugeot Belville.

Skuter dengan fisik berdimensi panjang tubuh 2.000 mm dengan lebar 725 mm serta tinggi 1.195 mm dan sumbu roda 1.330 mm ini dimodalkan mesin berkapasitas 170 cc dengan transmisi automatic. Sekilas skuter ini mengingatkan kita kepada skuter milik Piaggio Medley S 150 namun, harus diakui jika Belville memiliki desain yang lebih futuristic.

Desainnya menawan dan cocok untuk kaum urban yang menuntut berpenampilan cosmo. Peugeot Belville juga memiliki keunggulan dari skutik lainnya yaitu minim getaran. Hal ini dipercaya karena penggunaan velg berdiameter besarnya di kedua roda miliknya.

Untuk melengkapi kesan futuristic, kelengkapan fitur juga terbilang canggih. Sebut saja sistem pengereman dengan Antilock Braking System (ABS), lampu LED, panel meter full digital, hingga slot USB untuk charging ponsel atau gadget pengendara.

Mantab!

ANDHIKA KRESNA