Beranda UPDATES Pertamina Lubricants Temani Pemudik dengan Lesehan Enduro

Pertamina Lubricants Temani Pemudik dengan Lesehan Enduro

JAKARTA, 30 Mei 2018 – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.2018, PT Pertamina Lubricants kembali menggelar program mudik tahunan bertajuk “Lesehan Enduro”. Program ini telah diselenggarakan selama 12 tahun terakhir guna melayani pemudik motor untuk melepaskan lelah sekaligus memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sedangkan untuk program Ramadhan Pertamina Lubricants pada tahun ini telah memasuki tahun ke-13 dan kembali hadir dengan payung besar bertajuk “Berkah Enduro.” Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, mengatakan, “Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para pemudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga khususnya pemudik dengan sepeda motor.”

“Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan,” katanya menambahkan.

Menurutnya, dengan Tajuk “Berkah Enduro 2018, Berbagi Rezeki Menuju Fitri”, Enduro menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro berjalan mulai 1 – 13 Juni 2018 berupa penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien. Paket ini berisikan Enduro Matic dan Oli Enduro 4T Racing serta ragam produk tambahan yang dibutuhkan pemudik.

EKA ZULKARNAIN

Comments