Beranda UPDATES Pertamina Lubricants Sediakan Posko Mudik dengan Free Wifi

Pertamina Lubricants Sediakan Posko Mudik dengan Free Wifi

JAKARTA, 31 Mei 2018 – Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 ini, PT Pertamina Lubricants menyediakan posko mudik bagi para pemudik sepeda motor. Posko mudik ini diberi nama Lesehan Enduro.

motovaganza award

Pertamina menyediakan lima posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

Posko Lesehan Enduro itu akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni – 13 Juni 2018. Posko-pokso tersebut berlokasi di Masjid Al-Muhajirin Cilegon (Merak), Masjid At-Tuqo, Jalur Pantura (Cirebon), Masjid Al-Fairus, Jalur Pantura (Pekalongan), Masjid Uswatun Hasanan di Nagrek dan SPBU 11.53128 / R.M Raja Pedas, Banyumas.

Posko Lesehan Enduro itu cukup mewah dilengkapi dengan ragam sarana penunjang istirahat bagi konsumen yang melakukan perjalanan. Untuk beristirahat tersedia partisi, matras dan AC.

Tempat charging HP dengan kunci pengaman, area santai TV, DVD, matras, pijat dan Misty Fan. Kalau Anda bawa anak-anak, terdapat pula ruang bermain anak-anak dan tak lupa koneksi Free Wifi alias Wifi gratis.

EKA ZULKARNAIN