Beranda UPDATES Permintaan Meningkat, RSV Helmet Mulai Garap Pasar Offline

Permintaan Meningkat, RSV Helmet Mulai Garap Pasar Offline

JAKARTA, 12 Januari 2019 — Membuka tahun 2019, produsen helm dalam negeri RSV Helmet siap memperluas pasarnya. Brand RSV Helmet sudah cukup kuat di ranah online, sebab sejak awal mulai memasarkan, digital marketing menjadi core business dari helm tersebut. Kini RSV Helmet merambah di jaringan offline.

“Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respon positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store,” kata Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, di Jakarta, Jumat (11/1/2019) kemarin.

Richard menambahkan, strategi tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus ‘bermain’ di pasar online saja, yang telah ditekuninya sejak 2013 silam.

Upaya perluasan pasar ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet, sekaligus dapat dengan cepat calon konsumen untuk membeli berbagai produk RSV Helmet.

Saat ini, RSV Helmet memiliki office dan flagship store di Jalan Cikutra No. 205 Bandung dan Jakarta, di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pembukaan kedua store ini menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk.

Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Guna mendukung rencana perluasan jaringan, RRSV Helmet membuka peluang untuk melakukan partnership. Dalam partnership tersebut bakal diberlakukan perlakuan yang sama seperti yang ada di Jakarta, baik dalam desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh display RSV Helmet yang dipasarkan.

Produk-produk yang akan dijual di Flagship Store RSV selain helm RSV yang sudah standarisasi SNI serta bersertifikasi ECE dan DOT, akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

“Inisiasi untuk membuka partnership ini kami lakukan dikarenakan banyaknya permintaan dari berbagai pihak kepada kami untuk membuka Flagship Store RSV resmi di kotanya masing-masing, sehingga kami akhirnya memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet,” tutup Richard.

Bagi pihak yang tertarik untuk membuka Flagship store RSV bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau bisa email ke richard.ryan@rsvhelmet.com

RAJU FEBRIAN

latest updates

Ganti Gaya Jadi Kawasaki W175 CAFÉ dengan Aksesoris Seharga Rp 2,8 Juta

JAKARTA, 17 Januari 2019 -- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan varian Kawasaki W175 CAFE yang mengusung aliran...

Bidik Triple Crown, Honda Umumkan Tim Balap Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Merayakan 60 tahun berkiprah di dunia balap, Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti...

Vokasi AHM dan Kemenperin Dikembangkan di 15 SMK Sulawesi Selatan

MAKASSAR, 16 Januari 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dipercaya pemerintah untuk berperan aktif dalam program penguatan pendidikan...

KOCI, Komunitas Motor KTM yang Punya Visi ke Depan

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Komunitas motor menjadi salah satu ajang untuk kumpul, menambah teman, silaturrahmi, pengalaman, ilmu dan banyak...

Luncurkan Kawasaki Genuine Oil, Ini Formula Unggulannya

JAKARTA, 14 Januari 2019 -- Selain melansir Kawasaki W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menghadirkan Kawasaki Genuine Oil...