Beranda UPDATES Perayaan 3 Tahun Royal Enfield di Indonesia Dimeriahkan Ratusan Komunitas

Perayaan 3 Tahun Royal Enfield di Indonesia Dimeriahkan Ratusan Komunitas

JAKARTA, 26 Januari 2019 – Ratusan pengguna dan komunitas Royal Enfield menghadiri perayaaan tahun ketiga kehadiran Royal Enfield di Indonesia hari ini, Sabtu, 26 Januari 2019. Perayaan tersebut diselenggarakan di diler Royal Enfield Pejaten yang merupakan lokasi pertama diler resmi Royal Enfield di Indonesia sejak dibuka pertama kalinya pada tahun 2016.

Berbagai catatan dibuat merek sepeda motor asal Inggris tersebut bersama distributor resmi Royal Enfield di Indonesia, PT. Distributor Motor Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, merek sepeda motor terkemuka asal Inggris ini telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan Pusat Layanan Resmi.

Indonesia telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia-Pasifik, dengan berbagai terobosan dari Royal Enfield seperti Exclusive Apparel Store pertama diluar India yakni di Jakarta, serta Rental Program pertama di dunia yang berada di Bali.

“Tahun 2019, Royal Enfield bermaksud untuk memperkuat kehadirannya di kota-kota besar Indonesia tersebut melalui keberadaan ritel yang kuat dan terus berkembang, kapasitas pemeliharaan dan layanan purna jual,” kata Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly, di sela-sela perayaan.

Royal Enfield Indonesia saat ini memiliki di dealer Pejaten Jakarta, dan Sunset Road di Bali; serta toko pakaian ekslusif di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Royal Enfield juga memiliki satu Authorized Service Centre (ASC) atau Pusat Layanan Resmi di BSD City, Tangerang.

Sementara Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra mengatakan perjalanan Royal Enfield di Indonesia sejak tahun 2016 cukup menggembirakan. “Banyak pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik, otentik dan mudah untuk berkendara sehari-hari baik di tengah kota yang padat maupun untuk berkendara jarak jauh di akhir pekan yang didapatkan dari Royal Enfield,” katanya.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-3, Royal Enfield bekerjasama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang. Di perayaan ini juga diumumkan 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-Build. Kompetisi tahunan ini bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression menggunakan sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas.

Ke-4 Pemenang kompetisi kustom RE-Build tersebut adalah Hello Kilau; Lawless Garage; Garinca x GDZH Custom Cycle; dan Kromworks.

 

RAJU FEBRIAN

 

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...