Beranda UPDATES Perang Promo APM Non Jepang di IMOS 2018

Perang Promo APM Non Jepang di IMOS 2018

Pengunjung manfaatkan akhir pekan untuk berburu harga special plus bonus untuk pembelian motor baru.

JAKARTA3 November 2018 – Merek-merek motor yang hadir di ajang Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, tak hanya datang dari Jepang. Merek-merek Non Jepang juga tak mau kalah memberikan promo dan diskon menarik untuk pengunjung.

motovaganza award

Pameran yang didukung FIFGroup dan Pertamina Lubricants ini juga menjaring eksibitor hingga 60-an atau hampir dua kali lipat dibanding IMOS 2016 yang sebanyak 34 merek. Merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, Nozomi, Vespa, dan Piaggio turut meramaikan IMOS 2018 dengan menggelar program menarik di booth mereka.

KTM, pabrikan sepeda motor sport asal Austria, turut meramaikan IMOS 2018 dengan menggelar seluruh line-up produknya di booth seluas 140 meter persegi, di Plenary Hall. Saat ini, line-up KTM terdiri dari Duke 200, Duke 250 SM, Duke 200 SL, New Duke 250 ABS, Duke 390, New Duke 390, RC 200, RC 250 dan RC 390. KTM Indonesia melalui distributor resminya, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) memberikan promo-promo menarik sepanjang IMOS 2018.

Pada pameran IMOS 2018, KTM memiliki beberapa program dan promo seperti DP (Down Payment) mulai dari Rp 1 juta, lalu bunga 0%, serta pembagian topi dan souvenir eksklusif KTM untuk setiap transaksi dan test ride, dan gratis Original KTM Powerparts Accessories Side Muffler+Headlight Shroud senilai Rp 5 juta untuk pembelian KTM Duke 200.

Peugeot Motocycles, merek skuter matik premium asal Prancis, yang menempati booth F1 seluas 88 meter persegi memberikan diskon pembelian scooter Django tipe apapun. Ada tiga tipe scooter bermesin 150cc yang dipajang, yakni Django Sport, Django Evasion, dan Django Alure.

Sementara itu PT Piaggio Indonesia menampilkan line-up skutik Vespa tipe GTS, Sprint, Primavera, S, LX dan 946 – yang memiliki desain paling unik. Untuk line-up Piaggio akan dipajang Liberty ABS dan Medley ABS. Selama IMOS 2018 berlangsung, booth Vespa – Piaggio di Assembly Hall JCC menggelar Accessories Upgrade Promo hingga Rp 1,2 juta untuk pembelian aksesoris seperti windshield, front bumper, dan floor mat.

Royal Enfield, merek sepeda motor asal Inggris dan berbasis produksi di India, baru pertama bergabung di IMOS dengan membawa seluruh model produknya mulai dari tipe Café Racer, Rumbler, Classic, dan Bullet, serta motor klasik era perang dunia ke-II ke Indonesia, Royal Enfield Pegasus. Motor yang dijual terbatas ini cukup mendapat perhatian dari para pengunjung.

Selain itu, Royal Enfield juga memberikan beberapa program bagi para pengunjung. “Jadi selama IMOS 2018 ini kami menggelar test ride 4 motor, yaitu Himalayan, Classic 350, dan 2 motor Classic 500. Kami juga memiliki promo penjualan, yaitu setiap pembelian Royal Enfield, akan mendapatkan gear voucher sebesar Rp 1 juta,” kata Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly, kepada Motovaganza.

SYM, merek skutik asal Taiwan juga turut meramaikan IMOS 2018 dengan membawa enam model yang tersedia di Indonesia, yaitu Attila Venus 125i, Joyride 200, GTS 250i, Maxsym 400i, dan Maxsym 600i. Merek sepeda motor asal negeri jiran, SM Sport memperkenalkan motor model bebek R 110 untuk bersaing dengan brand lain di pasar Indonesia.

Sementara itu, di segmen motor bisnis, PT Nozomi Otomotif Indonesia sebagai ATPM Nozomi memperkenalkan sepeda motor roda tiga Azabu untuk berbagai keperluan usaha.

IMOS 2018 akan berlangsung sampai Minggu, 4 November 2018. Jadi jangan sampai ketinggalan.

RAJU FEBRIAN