Beranda UPDATES Pelumas Pertamina Bagi-Bagi Angpao di Hari Kasih Sayang dan Imlek

Pelumas Pertamina Bagi-Bagi Angpao di Hari Kasih Sayang dan Imlek

JAKARTA, 14 Februari 2018 — Dalam rangka menyambut dua moment spesial di bulan Februari 2018 ini, PT Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan setia dan masyarakat untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018 dan Imlek para tanggal 16 Februari 2018 dengan program dan promosi menarik.

”Promo Hari Kasih Sayang dan Imlek ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Jenis promonya adalah kami membagi-bagikan undian Angpao spesial bagi mereka yang melakukan pembelian dan penggantian oli di tempat dan pelanggan beruntung akan mendapatkan voucher atau merchandise menarik dari Pertamina Lubricants,” kata VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro.

Memperingati Hari Kasih Sayang, PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi untuk lady bikers pada setiap transaksi dan penggantian Pelumas ditempat untuk produk enduro matic/ matic g kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon / 4 liter.

Konsumen wanita akan mendapatkan hadiah menarik khusus bertema kasih sayang dan diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor serta men-tag tiga temannya.

Program ini berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai dengan persediaan habis. Program ini digulirkan di lebih dari 1,000 outlet di seluruh Indonesia meliputi bengkel roda dua.

Sedangkan untuk Program Imlek 2569, PT Pertamina Lubricants, akan menyelenggarakan promo menarik yakni “Bagi-bagi Angpao” di lebih dari 1.000 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Aki Massiv Amal Dijamin Tahan Lama

JAKARTA, 12 Desember 2018 – Aki Massiv Amal menjadi pemain baru di pasar aki untuk kendaraan roda dua alias sepeda...

Ini Aki Pengganti Buat Kawasaki KLX 150

JAKARTA, 11 Desember 2018 – Bagi para pengguna motor trail Kawasaki KLX 150, aki itu berperan sangat penting. Jangan sampai...

AHM Ajak 10 Konsumen Jajal RCV213V-S

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Mengendai motor balap RC213V-S, versi jalan raya dari motor balap MotoGP, bukan pengalaman sembarangan. Itulah...

Touring FORWOT 2018, Membangun Kebersamaan Sembari Menimba Ilmu

BOGOR, 10 Desember 2018 – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar touring ke-16 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018...

250 Peserta Siap Ramaikan Indonesia CBR Raceday

JAKARTA, 8 Desember 2018 – Tak kurang dari 250 peserta siap meramaikan seri terakhir Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018...