Beranda UPDATES Parjo Shopee Red Carpet Ajang Builder Lokal Unjuk Kreasi

Parjo Shopee Red Carpet Ajang Builder Lokal Unjuk Kreasi

JAKARTA, 13 September 2018 – Pekan Raya Indonesia 2018 akan menjadi tuan rumah Parjo Shopee Red Carpet. Event ini akan menjadi ajang bagi para builder lokal untuk menunjukkan hasil karyanya. PRI 2018 akan berlangsung 27 September hingga 7 Oktober 2018 di Hall 10 di ICE, BSD City Tangerang.

motovaganza award

Mengusung tema “Indonesia Creative Movement”, Parjo Shopee Red Carpet akan menampilkan motor-motor custom. Bahkan konsep yang dibawa masih sama yakni pasar jongkok otomotif seperti yang sudah dilaksanakan tahun ke tahun di Parkir Timur Senayan dan TMII.

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini merupakan pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia,” kata Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/9).

Motor-motor custom tersebut akan ditampilkan pada ajang fashion show yang digelar pada karpet merah di area fashion. Bahkan para builder bisa melihat secara detail karya-karya terbaik dari para rivalnya. Untuk pemenang akan ditentukan oleh masing-masing builder dan juara satu dari Kastem Show berhak untuk menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.

“Peserta bisa menampilkan kreasi terbaiknya di ajang ini. Dan menariknya pemenang ditentukan oleh peserta sendiri,” kata Agus Gusno, founder Parjo.

Pada ajang Red Carpet ini, Shopee selaku aplikasi belanja online juga turut membantu dengan mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli dalam ajang tersebut melalui kategori Shopee for Men.

“Kami melihat event yang pertama kali ini sesuai dengan segmen kami untuk menyasar target kaum milenial maka dari itu kami berani untuk bekerjasama. Selain itu, kategori otomotif merupakan kategori yang cukup diminati oleh konsumen belanja online,” ungkap Reski Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia.

VALDO PRAHARA