Beranda UPDATES Omar Annas dan Bikers Brotherhood MC Ikutan Vlog Asian Games Walk

Omar Annas dan Bikers Brotherhood MC Ikutan Vlog Asian Games Walk

Lewat Asian Games Walk, Panitia Asian Games mengajak penggiat nedia sosial otomotif kenali Torch Relay

JAKARTA, 26 Juli 2018 – Beragam pihak digandeng guna lebih menyuarakan gelaran Asian Games 2018, 18 Agustus sampai 2 September 2018. Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) mengajak penggiat media sosial seperti Omar Annas dan klub motor antik, Bikers Brotherhood MC, membuat vlog Asian Games Walk.

Vlog ini berisi perbincangan tentang prosesi Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018. Prosesi torch relay Asian Games sendiri sudah berlangsung sejak hari Rabu (18/7/2018) yang bermula di Prambanan, Yogyakarta. Prosesi kirab obor sendiri akan melalui 54 kota di Indonesia dan hingga kini sudah tiba di Pulau Dewata, Bali. Selain keduanya, juga hadir M. Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Omar Annas adalah salah satu inisiator kolaborasi desain motor yang kreatif bertajuk Chopperland, gabungan antara Elders Garage dan Kickass Chopper. Kolaborasi tersebut akhirnya membuahkan karya dua sepeda motor chopper yang dipamerkan pada perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 lalu, bersama Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Uniknya lagi, motor yang dibuat secara khusus untuk Omar pun dipinang oleh Presiden Joko Widodo.

Begitu pula dengan Ijul yang merupakan anggota dari klub motor antik, Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter. Klub yang berdiri sejak 13 Juni 1988 ini punya 4 program utama yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, yaitu brotherhood for children care, education, nature dan culture.

M. Buldansyah mengatakan vlog Asian Games Walk ini diharapkan agar anak muda Indonesia semakin tertarik dan teredukasi tentang berbagai unsur Asian Games. “Anak muda Indonesia itu kreatif. Kami tertarik untuk nge-vlog bersama mereka, karena kami yakin pesan-pesan edukatif tentang Asian Games akan dapat ditujukan langsung kepada audiens dari para penggiat media sosial seperti Omar,” tambah pria yang kerap disapa dengan Danny tersebut.

Ia mengatakan torch relay ini juga menjadi ajang promosi lokasi-lokasi pariwisata di Indonesia. “Dari Aceh hingga Raja Ampat di Papua, obor Asian Games akan dibawa berjumpa dengan masyarakat. Semoga kita bisa terinsipirasi dari api semangat obor dan masyarakat Indonesia dapat saling dukung dalam menyukseskan Asian Games 2018,” tutup M. Buldansyah.

RAJU FEBRIAN

 

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...