Beranda UPDATES Nonton Bareng MotoGP di IIMS 2015 Kemayoran

Nonton Bareng MotoGP di IIMS 2015 Kemayoran

(Foto: Motovaganza)

JAKARTA, 28 Agustus 2015 – GP Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini sangat genting buat Valentino ‘The Doctor’ Rossi dan Jorge Lorenzo, dua joki Yamaha M-1 yang tengah memimpin klasemen sementara dengan total poin sama, 211. Juga kritis bagi Marc Marquez sang juara bertahan dari kubu Honda. Defisit 52 angka, maka hanya sebuah kemenangan yang bisa menolong Marquez tetap berada di jalur perburuan titel 2015.

Persaingan memang ramai dan diprediksi ketat di Silverstone. Musim lalu Marquez menang di sana. Tapi, musim ini kekuatan Yamaha tak bisa dipandang remeh. Spek baru YZR M-1 performanya meningkat drastis dengan 8 kemenangan musim 2015. Lorenzo 5 dan Rossi 3. Marquez sendiri sudah memetik 3 kemenangan dalam 11 balapan yang berlangsung.

Nah, panasnya persaingan sayang untuk dilewatkan. Panitia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, menggelar nonton bareng MotoGP Silverstone di JIExpo Kemayoran Jakarta. Kebetulan raceday pada Minggu (30/8) bertepatan dengan hari penutupan IIMS 2015.

Lokasi nonton bareng dilangsungkan di booth Yamaha yang berlokasi di dekat pintu utama IIMS 2015. Balapan MotoGP berlangsung pukul 19.00 WIB usai laga Moto2.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dari pihak penyelenggara IIMS 2015 sudah mengkonfirmasi acara nonton bareng itu. “Beberapa klub komunitas Yamaha, malah akan datang untuk ikut meramaikan suasana,” katanya.

RAJU FEBRIAN