Beranda UPDATES New Honda Scoopy Kini Punya 4 Warna Baru

New Honda Scoopy Kini Punya 4 Warna Baru

JAKARTA, 14 Februari 2018 — PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan penyegaran pada beberapa modelnya di tahun 2018 ini. Kini giliran New Honda Scoopy yang mendapat tampilan baru dengan grafis desain stripe dan pilihan warna baru. New Honda Scoopy kini dipasarkan dengan 7 varian warna dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya.

Di varian Stylish ada 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Sedangkan varian Sporty hadir dengan 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia. “New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy,” ujar Thomas.

Secara tampilan tak banyak perubahan. Lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Velg baru 12 inci, ban lebih lebar dan tubeless, jarak ke tanah 143 mm menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Berbagai fitur disematkan seperti panel meter dengan panel LCD baru, ECO indicator, Anti-theft alarm, answer back system, console box depan dengan Power Charger. Kapasitas bagasi 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...