Home UPDATES New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP Tampil Baru

New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP Tampil Baru

SHARE

JAKARTA, 3 Januari 2018 — PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2018 dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Skutik terlaris Honda ini tampil dengan torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP. Kedua model ini dibekali dengan ACG Starter, ISS (Idling Stop System), kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter, ECO Indicator.

Baca Juga:  Gerry Salim dan Dimas Ekky Pasang Target Tinggi di Sirkuit Catalunya

Fitur lain yang tetap dipertahankan seperti Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch), Parking Brake Lock, kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter, dan pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Untuk harga, New Honda BeAT eSP tipe CW dijual on the road DKI Jakarta (OTR) Rp 15.175.000, tipe CBS seharga Rp 15.375.000, tipe CBS-ISS dijual Rp 15.875.000. Sementara New Honda BeAT Street eSP dipasarkan Rp 15.875.000.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...