Beranda UPDATES Multistrada Perkenalkan Ban Motor Baru, Corsa Cross S Dual Purpose

Multistrada Perkenalkan Ban Motor Baru, Corsa Cross S Dual Purpose

Ditujukan bagi pemotor yang ingin tampil bergaya adventurer. 

JAKARTA, 24 April 2018 — Terobosan terbaru dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Selasa, 24 April 2018, di Yesterday Backyard Cafe, Jakarta Selatan. Di sana, manufaktur ban Corsa itu merilis produk terbaru mereka, yaitu Corsa Platinum Cross S Dual Purpose, ban dual purpose untuk para petualang.

Acara ini berlangsung bersamaan dengan berakhirnya rangkaian perjalanan Tim Jelajah Tangguh yang telah menempuh perjalanan sejauh 700 km melalui jalur selatan pulau Jawa untuk menguji performa dan keawetan ban Corsa Platinum Cross S.

Setelah membuktikan dan melakukan turing jarak jauh itu, barulah mereka merasa yakin bahwa ban Corsa Platinum Cross S sesuai untuk beragam motor dan medan yang mewakili kondisi jalan di Indonesia saat ini. Tak jarang pula tim jelajah tangguh sengaja melalui medan tak ramah demi mendapatkan data pengujian yang lengkap.

Ban Corsa Platinum Cross S, tersedia dalam pilihan ukuran yang beragam. Untuk rim 14, tersedia dari ukuran 80/90-14 hingga 110/80-14. Bagi rim 17, konsumen dapat memilih ukuran standar 70/90-17 hingga 140/80-17. Beragam ukuran tersebut membuat Corsa Platinum Cross S bisa digunakan untuk berbagai jenis motor, mulai motor matic hingga custom di Indonesia.

Terobosan inovasi dari Multistrada juga sekaligus untuk menegaskan kehadiran mereka di pasar ban nasional yang sangat keras persaingannya. Alhasil, inovasi harus terus dilakukan demi tetap survive dan dilirik konsumen. “Sebagai produsen ban nasional, kami terus mengembangkan produk-produk unggulan seperti Corsa Platinum Cross S Dual Purpose,” papar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Pertumbuhan pasar kendaraan roda dua di Indonesia juga menjadi stimulan bagi Multistrada untuk memproduksi  ban untuk beragam keperluan sekaligus memperluas pangsa pasar mereka. Seperti yang diucapkan oleh Uthan M Arief Sadikin, Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, yang berharap peluncuran ban motor baru ini mampu meningkatkan pangsa pasar mereka.

REZA ERLANGGA