Beranda UPDATES Mudik-Balik Bareng Honda Kini Bisa Pakai Kereta Api

Mudik-Balik Bareng Honda Kini Bisa Pakai Kereta Api

JAKARTA, 25 Juni 2015 – Menyambut lebaran Idul Fitri 1436H, PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar program Mudik-Balik Bareng Honda. Tahun ini para pemudik bisa memilih diantar menggunakan armada bus atau kereta api.

Tahun ini AHM akan memberangkatkan 22 truk pengangkut motor para pemudik dengan kapasitas 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif, serta 2 kereta api dengan kapasitas 2.400 pemudik.

Sepeda motor pemudik akan diantar terlebih dahulu dengan truk pada 11 Juli 2015, dan pemiliknya akan berangkat pada 12 Juli 2015 ke esok harinya. Sedangkan pemudik yang menggunakan kereta api akan berangkat pada 13 Juli 2015.

Kemudian bagi pemudik yang akan kembali ke Jakarta, AHM akan memberikan layanan yang akan memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik yang berasal dari kota Semarang menuju Jakarta pada 22 Juli 2015.

“Kegiatan ini manjadi bagian upaya AHM untuk terus menemani dan memudahkan konsumen di setiap aktifitas menyambut hari suci Idul Fitri bersama keluarga tercinta” ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Untuk mengikuti program MBBH ini, peserta hanya cukup membayar Rp 150.000. Peserta akan mendapatkan asuransi, serta Goodie Bag dan berkesempatan mendapatkan Doorprize berupa 2 unit Motor, Gadget, dan perlengkapan Safety Riding.

Syarat menjadi peserta hanya wajib memiliki KTP, SIM C, STNK motor Honda, helm standar SNI, dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Sementara untuk peserta kereta api nama pemudik harus sesuai dengan nama KTP yang didaftarkan.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 4 Juni lalu. Informasi lengkap bisa dilihat di 7 lokasi pendaftaran atau di situs resmi welovehonda atau di astramotor.co.id

ANDHIKA KRESNA