Beranda UPDATES Motul Luncurkan Pelumas Serbaguna untuk On Road dan Off Road

Motul Luncurkan Pelumas Serbaguna untuk On Road dan Off Road

TANGERANG, 4 Agustus 2018 – Rangkaian produk pelumas dari Motul kini semakin lengkap di Indonesia, dengan resmi meluncurnya Motul 300V2 Factory Line 10W50. Pelumas satu ini diklaim mampu optimalkan performa motor di lintasan on road maupun off road.

300V2 diluncurkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, hari Sabtu (4/8/2018), yang merupakan pengembangan terbaru dari produk sebelumnya, 300V. Melalui pelumas baru ini, Motul sekaligus mengikuti perkembangan tren motor adventure yang semakin populer.

Motul mengklaim 300V2 jauh lebih ramah lingkungan, karena menggunakan lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon yang dihasilkan saat proses pembuatan pelumas berkurang 18 persen.

“Besarnya antusias dari para distributor Motul di Indonesia, sehingga kami pun harus bergerak cepat untuk mendistribusikan produk Motul 300V2 ini ke seluruh pelosok kota,” papar General Manager Motul Indonesia, Carlo Savoca.

Manfaat yang dijanjikan pelumas ini untuk pemakaian on road di antaranya meningkatkan tenaga mesin, daya tahan pelumas lebih lama, serta performa mesin lebih konstan. Motul juga mengembangkannya agar mesin lebih optimal di putaran tinggi.

Sementara untuk pemakaian off road, torsi mesin akan meningkat, begitu juga performa kopling dan daya tahan komponen gearbox.  Traksi oil film yang rendah pada putaran bawah membuat distribusi torsi lebih optimal.

Kelebihan lain dari Motul 300V2 adalah kandungan Ester Core Technology yang merupakan base oil terbaik di dunia, dengan kemampuan hasilkan tenaga besar tanpa harus khawatir akan gesekan pada mesin. Sehingga, mesin mampu memberikan perlindungan lebih maksimal.

Oleh PT Perkasa Teknologi Indonesia selaku distributor resmi produk Motul di Indonesia, 300V2 dipasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp 425 ribu.

WAHYU HARIANTONO

latest updates

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...

Corsa Jajal Ban Baru M5 Bersama Journalist Max Community

JAKARTA, 11 Februari 2019 -- PT Multistrada Arah Sarana Tbk., selaku Agen Pemegang Merek ban motor Corsa, menggelar kegiatan bertajuk...