Beranda UPDATES Motul Luncurkan Pelumas Serbaguna untuk On Road dan Off Road

Motul Luncurkan Pelumas Serbaguna untuk On Road dan Off Road

TANGERANG, 4 Agustus 2018 – Rangkaian produk pelumas dari Motul kini semakin lengkap di Indonesia, dengan resmi meluncurnya Motul 300V2 Factory Line 10W50. Pelumas satu ini diklaim mampu optimalkan performa motor di lintasan on road maupun off road.

300V2 diluncurkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, hari Sabtu (4/8/2018), yang merupakan pengembangan terbaru dari produk sebelumnya, 300V. Melalui pelumas baru ini, Motul sekaligus mengikuti perkembangan tren motor adventure yang semakin populer.

Motul mengklaim 300V2 jauh lebih ramah lingkungan, karena menggunakan lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon yang dihasilkan saat proses pembuatan pelumas berkurang 18 persen.

“Besarnya antusias dari para distributor Motul di Indonesia, sehingga kami pun harus bergerak cepat untuk mendistribusikan produk Motul 300V2 ini ke seluruh pelosok kota,” papar General Manager Motul Indonesia, Carlo Savoca.

Manfaat yang dijanjikan pelumas ini untuk pemakaian on road di antaranya meningkatkan tenaga mesin, daya tahan pelumas lebih lama, serta performa mesin lebih konstan. Motul juga mengembangkannya agar mesin lebih optimal di putaran tinggi.

Sementara untuk pemakaian off road, torsi mesin akan meningkat, begitu juga performa kopling dan daya tahan komponen gearbox.  Traksi oil film yang rendah pada putaran bawah membuat distribusi torsi lebih optimal.

Kelebihan lain dari Motul 300V2 adalah kandungan Ester Core Technology yang merupakan base oil terbaik di dunia, dengan kemampuan hasilkan tenaga besar tanpa harus khawatir akan gesekan pada mesin. Sehingga, mesin mampu memberikan perlindungan lebih maksimal.

Oleh PT Perkasa Teknologi Indonesia selaku distributor resmi produk Motul di Indonesia, 300V2 dipasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp 425 ribu.

WAHYU HARIANTONO

latest updates

250 Peserta Siap Ramaikan Indonesia CBR Raceday

JAKARTA, 8 Desember 2018 – Tak kurang dari 250 peserta siap meramaikan seri terakhir Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018...

Utech Iridium Spark Uma Racing Laser Iridium

JAKARTA, 7 Desember 2018 -- Fitriansyah Kete, rider senior yang kini menjadi pembalap garda depan tim Astra Motor Racing Team...

Meriah dan Solid, Perayaan Sewindu YBBC

BEKASI, 6 Desember 2018 -- Komunitas pengguna Yamaha Byson khususnya di Kota Bekasi yang tergabung dalam Yamaha Byson Bekasi Club...

Massiv Batteries Luncurkan Massiv Amal Aki Khusus untuk Sepeda Motor

JAKARTA, 6 Desember 2018 -- Satu lagi nama baru meramaikan pasar aki sepeda motor Indonesia. PT Wacana Prima Sentosa (WPS),...

Kapan Busi Motor Sebaiknya Diganti?

JAKARTA, 5 Desember 2018 – Musim penghujan sudah datang. Anda pemilik motor tak ada salahnya memperhatikan soal kondisi motor yang...