Beranda UPDATES Motovillage Jakarta, One Stop Place bagi Bikers dan Automotive Enthusiast’s

Motovillage Jakarta, One Stop Place bagi Bikers dan Automotive Enthusiast’s

JAKARTA, 1 Juni 2018 – Anda bikers dan automotive enthusiasts, kini ada tempat yang asik buat kongkow sekaligus mencari kebutuhan riding Anda. Kini ada “one stop place” bagi bikers untuk memenuhi seluruh kebutuhan mereka di Motovillage Jakarta hadir dengan mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast.

Motovillage cukup mudah di akses. Berada di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Bro Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta mengatakan selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Motovillage tak hanya menawarkan itu.

“Bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya,” katanya.

Umar yang dikenal juga sebagai aktor dan penggemar otomotif ini mengatakan di Motovillage nantinya juga terdapat tenant bagi penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka kendaraan ATV. Saat sudah nampak beberapa tenant yang bergabung, seperti penjual produk dan aksesoris after market untuk motor besar (Endorphin, Altek). Kemudian merchandise dan apparel (Black Riot, Deus), dan juga showroom resmi Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprillia.

Di bangunan seluas 2.500 m2 yang terbagi menjadi beberapa area. Pada area Basement telah nampak beberapa area workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti: Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage, dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad. Bahkan builder motor Presiden Jokowi, Elders Garage juga telah bergabung.

Di Lantai 1 tersedia beberapa area yang bisa digunakan sebagai area pameran dan eksebisi. Selain itu, di lantai ini juga tersedia beberapa space yang bisa digunakan untuk memenuhi hobi dan kebutuhan bikers lainnya seperti: Fitness Center, Barbershop dan private meeting rooms.

Sedangkan di Lantai 2 Motovillage nantinya akan dikhususkan sebagai area hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi dan juga area kantor atau sekretariat untuk beberapa klub motor. Fasilitas yang tersedia di area juga sangat lengkap, mulai dari area parkir gratis yang luas, taman, toilet eksklusif, musholla, dan bahkan helipad di halaman belakang gedung.

Motovillage Jakarta

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, Cipete Utara
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (jalan masuk utama Kemang Village)
Jakarta 12150
Jam buka: Senin-Minggu pukul 10.00 – 18.00 WIB
Instagram: @motovillagejakarta
Website: www.motovillage.id

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...