Beranda UPDATES Motovillage Antasari Siap Jawab Kebutuhan Seluruh Bikers

Motovillage Antasari Siap Jawab Kebutuhan Seluruh Bikers

JAKARTA, 18 Oktober 2018 – Demi memenuhi kebutuhan para bikers, kini siap didirikan mini mall khusus para bikers yang bernama Motovillage. Mini store ini akan resmi launching pada Minggu (21/10) besok. Lokasinya berada tepat di halaman Kemang Village yang beralamat di JL. Pangeran Antasari No 36 Jakarta Selatan.

motovaganza award

“Motovillage ini kami dirikan untuk memenuhi kebutuhan seluruh bikers dalam mencari part aksesori, apparel, helm dan juga diskusi bersama bikers lain,” ujar Umar Lubis, CEO dan founder Motovillage Jakarta kepada Motovaganza saat dihubungi via telepon. Kamis(18/10).

Motovillage nantinya akan menjadi tempat hangout yang pas bagi seluruh bikers di JABODETABEK. Tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan, tapi ada pula store makanan yang ditawarkan. Lokasi yang cukup strategis dengan area parkir luas. Oh ya, parkir di Motovillage juga tidak dikenakan biaya alias gratis loh.

Seluruh bikers juga bisa mengadakan acara di Motovillage mulai dari acara anniversary, meet up ataupun press conference acara komunitasnya. Untuk seluruh bikers di JABODETABEK bisa datang dan menyaksikan seperti apa Motovillage pada Minggu (21/10).

Motovillage sendiri menargetkan ratusan bikers hadir pada acara grand launching besok Minggu. “Targetnya adalah 300 bikers hadir pas acara grand launching dan tentunya gratis,” tambah Umar.

Sebagai catatan, buat seluruh bikers yang telah melakukan SUNMORI bisa menghampiri Motovillage dan disediakan area Sunday breakfast bersama komunitasnya.

Mau tahu seperti apa wajah Motovillage? Ikuti terus beritanya di Motovaganza.

VALDO PRAHARA