Beranda UPDATES Motoplex “Rumah” Bagi 4 Brand Piaggio

Motoplex “Rumah” Bagi 4 Brand Piaggio

JAKARTA, 29 November 2015 – Memberikan layanan lengkap di satu tempat menjadi konsep yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia lewat Motoplex, Piaggio Group premium concept store pertama di Indonesia. Di Motoplex yang berlokasi di Bintaro ini, konsumen bisa mendapatkan semua layanan terkait brand yang ada di bawah Piaggio Group seperti Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

“Ini concept store pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara,” Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia saat peresmian, Sabtu (28/11) lalu. “Dalam satu lokasi khusus pelanggan akan mendapatkan 4 merek kami yang berbeda.”

Bedirinya concept store ini menunjukkan akselerasi cepat dari Piaggio Group yang baru hadir di Indonesia empat tahun lalu pada 2011 lalu. Hal menarik lainnya, concept store ini baru ada di beberapa kota besar dunia seperti New York (AS), Shanghai dan Beijing (Cina), serta Milan (Italia).

Di lokasi yang bekerja sama dengan PT Premier International ini bisa ditemukan semua produk yang diboyong PT Piaggio Indonesia ke tanah air seperti skuter Piaggio (Beverly 350 dan MP3 300 Sport Yourban), enam model Vespa (Vespa LXV 150, Primavera 150, Sprint 150, GTS Super 150, Vespa S 125 dan Vespa 946 Emporio Armani).

Tahun ini, Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya dengan membawa dua merek lainnya, Moto Guzzi (California Touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7II Racer) dan Aprilia (Aprilia RSV4 RR Race Pack version dan edisi terbatas RSV4 RF Super Pole).

“MotoPlex merupakan toko konsep global yang menjadi rumah bagi merek-merek Piaggio,” kata Raymond S Putra, Director of Premier International.

RAJU FEBRIAN