Beranda UPDATES Mods Vs Rockers Indonesia 2018, Pestanya Penggemar Scooter dan Kustom

Mods Vs Rockers Indonesia 2018, Pestanya Penggemar Scooter dan Kustom

JAKARTA, 23 Oktober 2018 – Penggemar scooter berjuluk mods dan pecinta motor kustom yang disebut rockers bakal punya hajatan besar. Acara bernama Mods Vs Rockers Indonesia 2018 itu akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Oktober 2018 di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang, Banten.

motovaganza award

Tahun ini, acara yang mengusung tema “Friendship Becomes Brotherhood” ini merupakan yang keempat kali dilaksanakan. Namun tahun ini digelar lebih lama, lokasi yang lebih luas, dan peserta lebih banyak.

“Tahun ini, kita lebih banyak mengundang klub atau komunitas baik dari Vespa maupun motor kustom. Dibanding sebelumnya yang sekitar 20-an klub kali ini ada lebih drai 50 klub,” kata Adrian Kiagus, Ketua Penyelenggara Mods vs Rockers saat konfrensi pers di Cleveland Cyclewerks Indonesia, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (23/10) siang.

Ia mengatakan tahun ini pihaknya menargetkan peserta yang bakal hadir sekitar 7 ribu orang untuk dua hari. Acara dilakukan bersamaan dengan peringatan sumpah pemuda.

Berbagai acara sudah disiapkan seperti Rolling Thunder pada hari Minggu (28/10), Motor Art Exhibition, Classic & modern scooter contest, Riding gear & apparel marketplace, food & drink, games, dan juga door prize.

Selama dua hari pengunjung juga akan dihibur music performance dari beberapa band seperti Steve Jam, Saint Loco, Stright Answer, Denny Frust, Karon N Roll, Brndls, Trippin Waltz, Whatever, The Gerymandering, Paper Box, DJ Cekkk Baby Cekkk, DJ Lord Ocid, dan Energi Tanpa Batas.

Denny Yohannes, Ketua Panitia IVWD mengatakan acara ini untuk mempererat tali silaturrahmi para penggemar scooters dan motor custom di Indonesia. “Inilah kenapa kami menggunakan moment sumpah pemuda dan tema “Friendship Becomes Brotherhood” di acara tahun ini,” kata dia.

Nah, cukup dengan tiket masuk Rp 35.000, semua klub dan komunitas scooter serta kustom bisa hadir. Jangan lupa datang ke Bintaro Xchange Mall, 27-28 Oktober 2018, pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

RAJU FEBRIAN